The popular an online instagram service

#KajianYuk medias

@kureibagus
Repost @yezerkiarfatihzarlis [ CINTA YANG SEBENARNYA ] ๐Ÿ‘คUstadz Dr. Syafiq Riza Basalamah,MA Hafidzahullah / @syafiqrizabasalamah_official . Diantara perkara yang telah diketahui bersama bahwa cinta kepada Allah Taโ€™ala dan rosulnya termasuk seagung-agungnya ibadah, yang hendaknya seorang muslim mendekatkan diri kepada Allah dengan rasa cinta kepada Allah Taโ€™ala Akan tetapi hendaknya seorang muslim jujur dalam kecintaanya kepada Allah Taโ€™ala. Dan adapun timbangan cinta kepada Allah Taโ€™ala adalah dengan mengikuti Rasulullah shalallahu โ€˜alaihi wa sallam melaksanakan perintahnya dan menjauhi laranganya (Kitab Uluwwil himmah, 124) . Betapa gamblang dan jelas Allah mengatakan dalam Al Qurโ€™an, artinya Katakanlah (hai Muhฤmmad), jika kalian (benar-benar) mencintai Allรขh maka ikutilah aku (nabi muhammad sholAllahu โ€˜alaihi wa sallam ), niscaya Allah akan mencintai kalian dan Allah akan mengampuni dosa-dosa kalian, dan Allah Mฤhapengampun lagi Maha Penyayang . (QS. Al-โ€˜Imrรขn: 31) . Jazakumullahu khair Artikel https://muslim.or.id/16998-mendulang-hikmah-dibalik-cinta-kepada-nya.html Follow @yezerkiarfatihzarlis @yezerkiarfatihzarlis @yezerkiarfatihzarlis #muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #yezerkiarfatihzarlis #dakwah #salaf #quran #sunnah #Indonesia #hijab #islam
05:29 AM Oct 18, 2017
0
@anti_wahabi_takfirii
Baca qur'an secara berjama'ah ?? . . ุนูŽู†ู’ ุฃูŽุจููŠ ู‡ูุฑูŽูŠู’ุฑูŽุฉูŽ ูˆูŽุฃูŽุจููŠ ุณูŽุนููŠุฏู ุงู„ู’ุฎูุฏู’ุฑููŠู‘ู ุนูŽู†ู’ ุฑูŽุณููˆู„ู ุงู„ู„ู‡ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู‚ูŽุงู„ูŽ ู…ูŽุง ุงุฌู’ุชูŽู…ูŽุนูŽ ู‚ูŽูˆู’ู…ูŒ ูŠูŽุฐู’ูƒูุฑููˆู†ูŽ ุงู„ู„ู‡ูŽ ุฅูู„ุงู‘ูŽ ุญูŽูู‘ูŽุชู’ู‡ูู…ู’ ุงู„ู’ู…ูŽู„ุงุฆููƒูŽุฉู ูˆูŽุชูŽุบูŽุดู‘ูŽุชู’ู‡ูู…ู’ ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูŽุฉู ูˆูŽู†ูŽุฒูŽู„ูŽุชู’ ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ูู…ู’ ุงู„ุณู‘ูŽูƒููŠู†ูŽุฉู ูˆูŽุฐูŽูƒูŽุฑูŽู‡ูู…ู’ ุงู„ู„ู‡ู ูููŠู…ูŽู†ู’ ุนูู†ู’ุฏูŽู‡ู. ุฑูˆุงู‡ ุฃุญู…ุฏ ูˆุนุจุฏ ุจู† ุญู…ูŠุฏ ูˆุนุจุฏ ุงู„ุฑุฒุงู‚ ูˆุงุจู† ุฃุจูŠ ุดูŠุจุฉ ูˆุงู„ุทุจุฑุงู†ูŠ. . . Dari Abu HurairahุฑูŽุถููŠูŽ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุนูŽู†ู’ู‡ dan Abu Saโ€™id al-KhudriุฑูŽุถููŠูŽ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุนูŽู†ู’ู‡, dari Rasulullah ๏ทบ bersabda: Tidaklah berkumpul suatu kaum, mereka berdzikir kepada Allah, melainkan para malaikat mengelilingi mereka, rahmat Allah menaungi mereka, ketenangan dari Allah turun kepada mereka dan Allah menyebutkan mereka di antara orang-orang yang bersama-Nya . . SHAHIH Kitab at Tibyan fi adabi hamalati qur'an imam an nawawi asy syafi'i , Musnad Imam Ahmad 11892, allamah Abdu bin Humaid 861 Abdurrazzaq 20577 dan al-Thabarani dalam Mu'jam al-Ausath 1500 . . . Maka masyarakat tak perlu risau jikalau mereka (wahabi) memfitnah amalan baca quran berjamaah , karena jelas hukum nya sunnah . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #tausyiah#tausyiahcinta#kajianislam #kajiansunnah#kajianyuk#niqab#ceramah #niqabsquad#dakwahtauhid#Aceh #bandung#indonesia#Malaysia #salaf#salafy#wahabi#dakwah#tauhid #sunnah#manhajsalaf#niqabis#jakarta #akhwat#hijrahsantun#hijrah #ceramahulama#teladanrasul#muslimah #hijabstyle#dagelan
05:24 AM Oct 18, 2017
1
@dicky.rinaldyy
#Repost @yezerkiarfatihzarlis (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป [ MULIAKANLAH KEDUA ORANGTUA ] ๐Ÿ‘คUstadz Subhan Bawazier, Lc Hafidzahullah / @usb.bawazier . Dari Abdullah bin โ€™Amru radhiallahu โ€˜anhuma, ia berkata, Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda ุฑูุถูŽู‰ ุงู„ุฑู‘ูŽุจู‘ู ูููŠ ุฑูุถูŽู‰ ุงู„ูˆูŽุงู„ูุฏูุŒ ูˆูŽุณูŽุฎูŽุทู ุงู„ุฑู‘ูŽุจู‘ู ูููŠ ุณูŽุฎูŽุทู ุงู„ู’ูˆูŽุงู„ูุฏู Ridha Allah tergantung pada ridha orang tua dan murka Allah tergantung pada murka orang tua (Hasan. at-Tirmidzi : 1899) Seorang anak wajib berusaha membuat orang tuanya ridha. Dalam hadits di atas, Rasulullah menyebutkan bahwa ridha Allah bergantung pada ridha orang tua Sama halnya dengan mencari ridha Allah yang merupakan suatu kewajiban, demikian pula dengan mencari ridha orang tua Haram melakukan segala sesuatu yang memancing kemarahan kedua orang tua Sama halnya dengan mengundang kemarahan Allah yang merupakan suatu keharaman, demikian pula dengan melakukan sesuatu yang dapat memancing kemarahan mereka Semoga Allah beri hidayah kita semua untuk dapat menjadi anak shalih yang dapat menghantarkan kedua orang tua kita ke SurgaNya Allah Jalla Jalaluhu Jazakumullahu khair Artikel https://muslim.or.id/26936-silsilah-faedah-hadits-adab-dan-akhlak-2-ridha-orang-tua.html Follow @yezerkiarfatihzarlis @yezerkiarfatihzarlis @yezerkiarfatihzarlis #muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #yezerkiarfatihzarlis #dakwah #salaf #quran #sunnah #Indonesia #hijab #islam
04:51 AM Oct 18, 2017
0
05:37 AM Oct 18, 2017
@langkahsujud
Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Al Mutsanna telah menceritakan kepada kami Yahya dari Isma'il berkata, telah menceritakan kepada saya Qais dari Ibnu Mas'ud radliallahu 'anhu berkata; . Aku mendengar Nabi Shallallahu'alaihiwasallam bersabda: "Tidak boleh iri (dengki) kecuali kepada dua hal. (Yaitu kepada) seorang yang Allah berikan kepadanya harta lalu dia menguasainya dan membelanjakannya di jalan yang haq (benar) dan seorang yang Allah berikan hikmah (ilmu) lalu dia melaksanakannya dan mengajarkannya (kepada orang lain) ". #beraniberhijrah #pemudahijrah #kajianislam #kajiansunnah #indonesiabertauhid #tauhid #fiqih #hijrahyuk #indonesiamengaji #islamituindah #sedekah #sampaikanlahwalauhanyasatuayat #kajianislam #langkahsujud #islamituindah #kajianyuk
04:36 AM Oct 18, 2017
0
@achmad_syahidegi
from @yezerkiarfatihzarlis [ ISTRI SHALIHAH ] ๐Ÿ‘คUstadz Dr.Syafiq Riza Basalamah, MA Hafidzahullah / @syafiqrizabasalamah_official . Mendidik generasi agar menjadi generasi yang baik itu tidaklah mudah. Ilmunya tak bisa didapat secara instan. Mempelajarinya pun tak ada batas waktu Di antara keutamaan dan kesempurnaan syariat Islam ialah memuat segala sesuatu. Termasuk di antaranya adalah bagaimana perhatian Islam terhadap anak sebelum kedua orang tuanya melangsungkan pernikahan Jika yang menjadi maksud utama dalam membina sebuah rumah tangga adalah untuk mendapatkan keturunan yang shalih, maka target ini tidaklah mungkin terwujud hanya dengan pertemuan seorang lelaki dan wanita Tetapi harus diperhatikan kaidah-kaidah dan prinsip yang di atasnya didirikan sebuah rumah tangga. Kaidah tersebut adalah perkara-perkara yang telah disyariatkan secara rinci oleh Islam, dimulai dengan memilih pendamping hidup yang memiliki kriteria tertentu agar target tersebut dapat diraih Oleh karena itu, seorang pemuda wajib memilih wanita yang kuat agamanya serta berakhlak mulia. Sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam ุงู„ุฏูู‘ู†ู’ูŠูŽุง ู…ูŽุชูŽุงุนูŒ ูˆูŽุฎูŽูŠู’ุฑู ู…ูŽุชูŽุงุนูู‡ูŽุง ุงู„ู’ู…ูŽุฑู’ุฃูŽุฉู ุงู„ุตูŽู‘ุงู„ูุญูŽุฉู Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah (Hadits riwayat Muslim dari Abdullah ibnu Umar) Jazakumullahu khair Artikel : @muslimahorid ๐ŸŽฌ: @yezerkiarfatihzarlis #islam #muslim #muslimah #hijabers #kajianyuk #kajianislam #kajiansunnah #kajian #quran #sunnah #dakwah #salaf #indonesia #UstadzSyafiqRizaBasalamah - #regrann - #regrann
04:36 AM Oct 18, 2017
0
@ngajibareng.id
#kajianjakarta . "Dan setiap umat mempunyai kiblat yang dia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah kamu dalam kebaikan. Di mana saja kamu berada, pasti Allah akan mengumpulkan kamu semuanya. Sungguh, Allah Mahakuasa atas segala sesuatu." (QS.2:148) . . . #kajianyukย #belajarbaikitubaikย #yukngaji#indonesiamengajiย #kajiansunnah#kajianislamย #beraniberhijrah #ngajibareng #jakartamengaji #adihidayat
04:31 AM Oct 18, 2017
0
05:37 AM Oct 18, 2017
@arfiandn
Info Kajian islam #jakartabarat Bersama Ustadz dr.Raehanul Bahraen Tema: Nikmat dekat dengan Allah. Hari Ahad 22 okt 2017 Jam 09.00 - selesai Link Map lokasi: https://maps.app.goo.gl/GYqXyoYWMwF4RYQa2 #kajianyuk #ky_jakbar #kajianislam #raehanulbahraen #ustadzraehanulbahraen #IndonesiaBertauhid @masjid_aljihadul_akbar @indonesiabertauhidofficial @raehanul_bahraen
03:51 AM Oct 18, 2017
0
@upi.iii
Ayooo ditunggu malam ini #cibeunyingguyub #kajianyuk
03:34 AM Oct 18, 2017
0
@nuy_ay
- - - - . [ KITA YANG BUTUH ALLAH ] . ๐Ÿ‘คUstadz Dr. Khalid Basalamah,MA Hafidzahullah / @ustadzkhalid . Di saat kesulitan melanda, di saat hati telah merasa putus asa, yang diharap hanyalah pertolongan Allah. Hamba hanyalah seorang yang fakir Sedangkan Allah adalah Al Ghoniy, Yang Maha Kaya, yang tidak butuh pada segala sesuatu. Bahkan Allah-lah tempat bergantung seluruh makhluk Allah Taโ€™ala berfirman ูŠูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณู ุฃูŽู†ู’ุชูู…ู ุงู„ู’ููู‚ูŽุฑูŽุงุกู ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู‡ููˆูŽ ุงู„ู’ุบูŽู†ููŠู‘ู ุงู„ู’ุญูŽู…ููŠุฏู Hai manusia, kamulah yang sangat butuh kepada Allah; dan Allah Dialah yang Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) lagi Maha Terpuji QS. Fathir: 15 Dalam ayat yang mulia ini, Allah Taโ€™ala menerangkan bahwa Dia itu Maha Kaya, tidak butuh sama sekali pada selain Dia Bahkan seluruh makhluklah yang sangat butuh pada-Nya. Seluruh makhluk-lah yang merendahkan diri di hadapan-Nya Ibnu Katsir rahimahullah berkata Seluruh makhluk amat butuh pada Allah dalam setiap aktivitasnya, bahkan dalam diam mereka sekali pun. Secara dzat, Allah sungguh tidak butuh pada mereka Oleh karena itu, Allah katakan bahwa Dialah yang Maha Kaya lagi Maha Terpuji, yaitu Allah-lah yang bersendirian, tidak butuh pada makhluk-Nya, tidak ada sekutu bagi-Nya. Allah sungguh Maha Terpuji pada apa yang Dia perbuat dan katakan, juga pada apa yang Dia takdirkan dan syariโ€™atkan Seluruh makhluk sungguh sangat butuh pada Allah dalam berbagai hal Jazakumullahu khair Artikel https://rumaysho.com/1701-sangat-butuh-pada-allah.html Follow @yezerkiarfatihzarlis #muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #yezerkiarfatihzarlis #dakwah #salaf #quran #sunnah #Indonesia #hijab #islam
03:30 AM Oct 18, 2017
0
05:37 AM Oct 18, 2017
@kajian.bandung
- Kajian Ba'da Dzuhur Kamis, 19 Oktober 2017 . ๐Ÿ“– : Kajian Tauhid "sebab-sebab pertolongan Alloh" ๐Ÿ‘ณ : Ust. Abu Yahya ๐Ÿ• :Ba'da Dzuhur - 13.00 wib ๐Ÿ“Masjid Annuur Bio Farma Jl. Pasteur 28 Bandung . Terbuka untuk umum Live on Instagram @sahabatannuur . #biofarmaID #instamuslim #ummah #quran #kajianyuk #kajianbandung #kajian #kajianislam #istiqomah #infokajian #infokajianmuslim #infokajianbandung #dakwah #dakwahbandung #dakwahislam #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #islamicquote #sunnah #dakwahsunnah #dakwah #subhanallah #muslim #muslimah #deen #sahabatannuur -
03:26 AM Oct 18, 2017
0
@aswaja.aqidahku
@Regrann from @bidahtaubat111 - .ciri2 nabi dan sahabat jidat nya hitam๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . ๏ทฒ ุฌู…ูŠู„ ูŠุญุจ ุงู„ุฌู…ุงู„.โค . .begini nih baca hadist tarjamah, emang nya jidat rosulullah dan sahabat nabi hitam????? . ."sedikit ttg tarikh muhamadarasulullah baginda nabi kita semoga allah senantiasa mencurahkan kebahagiaan pada kita, rosulullah itu wajah beliau laksana rembulan, dipandang kian rindu, seakan stiap orang yg memandang beliau terpana pada ke elokan nya, wajah beliau laksana rembulan makin dipandang, makin berkah dan terbuai dalam suasana cinta pd allah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜, tak ada sedikit punn wajah beliau terlihat di dahi beliau hitam๐Ÿ˜, . . ." Allah itu elok kawan, sangat cinta pada yg elok", klo jidat sudah putih bersih jgn dhitam2 kan, apalagi di totok agar ke lihat sholeh2 gitu๐Ÿ˜‚ takut nya bikin RIYA lg..aahh ngustad sholeh bgt ternyataa.,...klo yg udah hitam itu mah ajali dr sono nya,..bi astri sujud ini adalah wajah2 sejuk dipandang lihat saja kawan wajah2 orang yg ngamalkan wudhu tak batal dan sholat terjaga meski hitam kan terlihat indah, apalagi putih,... . . .kdg mimin mikir, kok para gadis wahagirls gak ada tanda hitam di jidat nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, jgn2 gak rajin sujud lagi atw munkin gak ikhlas sprt yg di bilang ngustadz anu,..... . . ." Tak perlu kawan bekkas sujud di dahi, yg terpenting bekas sujud kita adalah akhlak ,cukup allah yg tau bhw kt rajin sujud dan tak meng kafir2 kan saudara muslim sendiri"..emmuach salam cinta dr mimin๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ - #regrann#yazid#kafir#isis#wahabi#sesat#sunnah#kajiansunnah#asyariah#nu#muhammadiyah#manhajsalaf#khalidbasalamah#firandaandirja#ustadzbadrussalam#dakwahtauhid#dakwahislam#kajiansunnah#kajianyuk#dakwah#sunnah#sunnahtube#kajianbandung
03:18 AM Oct 18, 2017
13
@sahabatannuur
Kajian Ba'da Dzuhur Kamis, 19 Oktober 2017 . ๐Ÿ“– : Kajian Tauhid "sebab-sebab pertolongan Alloh" ๐Ÿ‘ณ : Ust. Abu Yahya ๐Ÿ• :Ba'da Dzuhur - 13.00 wib ๐Ÿ“Masjid Annuur Bio Farma Jl. Pasteur 28 Bandung . Terbuka untuk umum Live on Instagram @kajian.bdg @infokajian_bandung @infokajian_bdg @infokajianbandung @qshare.official @explorekajian @dakwah_bandung @kajianbandung_id #biofarmaID #instamuslim #ummah #quran #kajianyuk #kajianbandung #kajian #kajianislam #istiqomah #infokajian #infokajianmuslim #infokajianbandung #dakwah #dakwahbandung #dakwahislam #hijrah #hijrahyuk #hijrahku #islamicquote #sunnah #dakwahsunnah #dakwah #subhanallah #muslim #muslimah #deen #sahabatannuur
03:06 AM Oct 18, 2017
0
05:37 AM Oct 18, 2017
@singelingsingsabar
#Repost @yezerkiarfatihzarlis (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป [ JANGAN SALAH MEMILIH PASANGAN HIDUP ] ๐Ÿ‘คUstadz Dr. Khalid Basalamah, MA Hafidzahullah / @ustadzkhalid . Jazakumullahu khair Follow : @yezerkiarfatihzarlis #muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #yezerkiarfatihzarlis #dakwah #salaf #quran #sunnah #Indonesia #hijab #islam
03:05 AM Oct 18, 2017
0
@buayaricarica
-- Wasiat Nabi ๏ทบ . Sesungguhnya aku meninggalkan kepada kalian dua khalifah, Kitabullah adalah tali yang terbentang antara langit dan bumi dan (yang kedua) itrahku Ahlul Baitku (keluarga) , keduanya(quran dan ahli bait) tidak akan terpisah sampai menemuiku di telaga haudh . . Isnad Shahih Kitab Faidhul Qadir karangan Imam al Manawi asy Syafi'iุฑูŽุญูู…ูŽู‡ู ุงู„ู„ู‡ Syarah al Jami' shagir min ahadist basyiril nazir karangan Allamah al Hafidz Imam Jalaluddin asy Suyuthi asy Syafi'i ุฑูŽุญูู…ูŽู‡ู ุงู„ู„ู‡ . . . Hendak Seorang Muslim senatiasa mengikuti ahli bait . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #tausyiah#tausyiahcinta#kajianislam #kajiansunnah#kajianyuk#niqab #muslimharustahu#niqabsquad #dakwahtauhid#bogor#bandung #indonesia#Malaysia#salaf#salafy #wahabi#dakwah#santri#sunnah #manhajsalaf#niqabis#jakarta #akhwat#hijrahsantun#hijrah #ceramahulama#wanita#muslimah #hijabstyle#dagelan . Dari @anti_wahabi_takfirii2
03:04 AM Oct 18, 2017
0
@akhowatgresik
Bismillah.. ๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€ ๐Ÿ“š MAJLIS TA'LIM AHLUSSUNNAH - GRESIK - Yayasan Mutiara Ahlussunnah Gresik ๐Ÿ€ Jadwal kegiatan Rabu, 28 Muharrom 1439H (18 Oktober 2017) : ๐Ÿ€ 1โƒฃ *KELAS TAJWID & TAHSIN KHUSUS AKHWAT/WANITA (TERBUKA UNTUK UMUM & GRATIS)* ๐Ÿกโ”ƒPAUD MUTIARA SUNNAH Perum Alam Raya E.2/1, Kembangan, Kebomas ๐Ÿ—ฃโ”ƒUstadzah Ummu Unaisah (Ma'had Al Furqon) โฐโ”ƒWaktu : ๐Ÿ•’โ”ƒ *Kelas Baru: Ba'da Ashar* ๐Ÿ•โ”ƒ *Kelas Lama: Ba'da Dhuhur* ยท โž–โž–โž–โž–โž– ยท 2โƒฃ *KAJIAN RUTIN RABU KE-1 & 3* ๐Ÿ‘คโ”ƒUstadz Ahmad Sabiq ๐Ÿ•Œโ”ƒMasjid Daarussalam ๐Ÿ›ฃโ”ƒBelakang Gedung Utama PT. Semen Indonesia โฐโ”ƒBa'da Maghrib ๐Ÿ“–โ”ƒ *Sifat Shalat Nabi* ๐Ÿ€ ๐Ÿ”ธ๐Ÿ”ท๐Ÿ”ธ๐Ÿ”ท๐Ÿ”ธโ™ฆ๐Ÿ”ธ๐Ÿ”ท๐Ÿ”ธ๐Ÿ”ท ๐Ÿ€ * DIPUBLIKASIKAN oleh Majelis Ta'lim Ahlussunnah bidang Da'wah Yayasan Mutiara Ahlussunnah Informasi wa/sms : 0857 3366 5959 ๐Ÿ€ * Tidak semua kegiatan yang dipublikasikan dikelola oleh Yayasan Mutiara Ahlussunnah, Gresik ๐Ÿ€ * Donasi utk kegiatan kami transfer ke rek Bank Syariah Mandiri no. 708 706 33 93 a.n Yayasan Mutiara Ahlussunnah. Kode bank 451 jika dari bank lain. Konfirmasi 0857 3366 5959 ๐Ÿ€ * Join Channel Telegram: https://t.me/sunnahgresik * Kajian Live FB https://www.facebook.com/groups/1075478469245724/ * Kajian Live Mixlr: http://mixlr.com/kajian-islam-gresik/ ๐ŸŒพ๐ŸŒพ๐ŸŒพ #gresik #infogresik #infokajian #infokajiangresik #kajiansunnahgresik #akhwat #akhowatgresik #akhwatgresik #ikhwan #ikhwangresik #ky_gresik #kajianyuk #kelasbahasaarab #bahasarabgresik
03:01 AM Oct 18, 2017
0
05:37 AM Oct 18, 2017
NEXT PHOTOS

USERS:

@kajianyuk
@yukkajianbanjarmasin
@yukkajiansunnah
@lapakkajianyuk
@yukkajianpontianak
@kajian.islami
@kajianbarengakhwat
@yuk_kajian
@kajian_yuk
@yukngajidimalang
@kajian_yuks
@yukkajian
@kajiansatumenityuk
@yuk.ngaji