The popular an online instagram service

#adil medias

@baterekmanado
Repost: @bangpen Mohon bersabar, ini ujian 😂😂😂 • @Regrann from @bangpen - Hihhh.. serem nya tipe begini.. @marsellavania lagi kalap sodara2.. tapi gw yakin, ga semua cewe begini.. ambil hikmahnya aja.. Yg cewe jgn begini2 amat.. Yg cowo mesti kerja lebih keras.. #adil #justparody #janganbaper ● @dagelan #dagelan @dagelantivi #dagelantv @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy @dailytawa #dailytawa @bikinrame #bikinrame @memecomicindonesia #memecomicindonesia @indozone.id #indozone @raja_ngakak #rajangakak @lucu.abis #lucuabis #vlogger #komedi #featurefams #bangpen #leroysanchez #alliask - #regrann
12:40 AM Jan 24, 2017
0
@qqchn
Winter cold in the west, rainy cold in the east. #adil SoutheastAsian/me/orangtaktahansejuk be like "macam nak buat ja fireplace lam bilik" #coldoutside #barusejuksikit
12:27 AM Jan 24, 2017
0
@obral_buku_jogja
G. K. R. HEMAS (Ratu di Hati Rakyat) editor : Indra Syamsi Penerbit : kompas Tebal : 268hlm OBRAL : 24.000 SINOPSIS : Buku ini mengungkap perjalanan hidup G.K.R. Hemas sejak lahir, sekolah, dan kisah kasihnya dengan Raden Mas Herjuno yg kelak bergelar Sultan H.B. X. Herjuno rela jauh jauh "ngapel" ke Jakarta dari Yogyakarta. G.K.R. Hemas dirayu dengan tembang jawa yg dinyanyikan oleh Herjuno. Heran bercampur geli, sebab G.K.R. Hemas sama sekali tidak bisa berbahasa jawa, sehingga tidak tahu makna tembang yg dinyanyikan Herjuno. Tresna Jalaran seka kylini, cinta karena biasa bertemu, membuat G.K.R. Hemas pun menerima laki laki asal Jawa itu menjadi kekasihnya. Info dan Pemesanan: SMS/WA: 085648666196 PIN BB: 5FDBA553. #jualbuku #bukumurah #bukupopuler #yogyakarta #tokobuku #hobibaca #ilmu #bukubagus #istimewa #murah #hobi #baca #obj #bestbook #populer #indonesia #jawa #gramedia #bestseller #murahmeriah #obral #diskonan #adil #wawasan #booklover #bookaddic
12:24 AM Jan 24, 2017
0
@vivielutfiah
Adil : Ma, mau aku buatin soal? Mama : Boleh... Ga lama dia udah selesai buat soal. Adil : nih mama isi yaaa... Mama : Oke. Selesai dijawab semua. Adil : Aku udah nilai nih, Mama ttd dulu yaaaa. Nanti Mama ambil raport ya tanggal....(langsung liat kalender) Kalo disuruh ngerjain PR aja lama banget. Dia lbh suka buatin soal buat mamanya dari pada ngerjain soal dari mamanya. Dari kecil aja udah keliatan sifatnya, tidak suka diperintah, maunya memerintah🙈 #adil #kidstime #kidsacrivities #myshine #myguarian #mom&son
11:16 PM Jan 23, 2017
3
@adekampleng
Bahagianya aku memiliki wanita seperti mu yg tak memikirkan mereka yg terlalu sibuk dengan hubungan kita. mereka yg tak memiliki pemikiran panjang untuk berbicara, mereka yg hanya bisa menilai sebelah mata tentang mu, semoga mereka sadar dengan teguran dari tuhan #aamiin #adil
10:49 PM Jan 23, 2017
1
@obral_buku_jogja
JURNAL MIMBAR HUKUM DAN PERADILAN Penerbit : Pusat Pengembangan Hukum Islam dan Masyarakat Madani (PPHIMM) Tebal : 200 hlm OBRAL : 19.000 SINOPSIS : JURNAL MIMBAR HUKUM DAN PERADILAN Edisi 72,2010 Jurnal mimbar hukum dan peradilan adalah sistem sengaka dibangun untuk tugas dan fungsi pengembangan, dan mempublikasikan serta pemberian penghargaan kepada para ilmuwan yang telah mengabdikan dan mewakafkan pemikirannya dibidang hukum dan peradilan di indonesia. Info dan Pemesanan: SMS/WA: 085648666196 PIN BB: 5FDBA553. #jurnalmimbarhukum #jualbuku #bukumurah #bukupopuler #yogyakarta #tokobuku #hobibaca #ilmu #bukubagus #istimewa #murah #hobi #baca #obj #bestbook #populer #indonesia #hukum #gramedia #bestseller #murahmeriah #obral #diskonan #adil #wawasan #booklover #bookaddict
10:24 PM Jan 23, 2017
0
@dewiqariyani
Sabar itu memang sulit makanya hadiahnya Surga. Kalo gampang paling hadiahnya rice cooker 😵😵😱😱💪💪💪 #patient #adil #strong #fighting #allahuakbar
09:19 PM Jan 23, 2017
1
@deky.w
Ikatan pemuda dayak kab.melawi( IPDKM ) #adil katalino bacuramin ka saruga basengat ka jubata ''aik sama nubak buah sama mantoh tanah sama bhuma''
08:53 PM Jan 23, 2017
0
@vision3xl
06:47 PM Jan 23, 2017
0
@vision3xl
06:38 PM Jan 23, 2017
0
@fikrialimulia
06:20 PM Jan 23, 2017
0
@nisa_tkn
Belajar #cerdas dan #adil serta kekinian ...#gaul fakta ...ngerti hukum donk ... kalau tidak #kelarhiduplo artis tapi tidak adil dalam bersikap... #SiapaKamu ... #muakhabiez @Regrann_App from @falma_dzakiyya - Mengecewakan,,, - #regrann
05:33 PM Jan 23, 2017
136
@bhangcn
Wah kasian nih bakal dibui krna menodai bendera indonesia #jkt48 #akb48 #penjara #sel #tahanan #polisi #titokarnavian #polri #hukum #adil #saveulama #islam #muslim #taubat #coret #lucu
05:27 PM Jan 23, 2017
0
@din_peringat
💨Selamat Tinggal Dunia💨 Jika sseorang m'hormatimu dgn sambil lewa; Tinggalkn saja & x perlu engkau sesali, Ada lg lebih baik drpd mereka & meninggalkan mereka adalah ketenangan; Hati tetap berasa sabar walau yg dkasihi berada jauh, X semua yg engkau cintai akn m'cintaimu semula; Dan x pula yg setiap engkau tulusi akn tulus kepadamu, Andai ketulusan dlm p'hubungan x dtg dgn sewajarnya; Maka apakah kebaikan dlm p'hubungan tersebut, Apakah erti sahabat jika dia m'khianati sahabatnya, Yg dahulu mngasihinya tapi kini amat membencinya; Begitu byk dia berdusta dgnmu pada waktu lalu, Dusta tersebut kini akhirnya t'bongkar juga; Selamat tinggal wahai dunia apabila memang tiada lagi, Sahabat yg tulus, sahabat yg jujur & juga adil.. - Syair Imam Syafie - #sahabat #tulus #jujur #adil #ukhuwahfillah
05:11 PM Jan 23, 2017
6
@mimoonx
04:16 PM Jan 23, 2017
0
@slavkog
Jedno bravo! #🎧 #Adil - Veruj u nas - #instasound @adilmaksutovic
03:38 PM Jan 23, 2017
0
@iyi_7007
03:12 PM Jan 23, 2017
0
@teamadilrami
01:44 PM Jan 23, 2017
0
@dha_ni_shpt
01:32 PM Jan 23, 2017
0
@don_m_i_k_i_trocadisco
Srećo moja moje zlato #adil
01:04 PM Jan 23, 2017
0
NEXT PHOTOS

USERS:

@adilsafii
@adilmughal_09
@adil084
@sigizbayev
@adilrami
@adil_aliyev_abish
@adil
@adilmaksutovic
@inst.adil
@adiliachandra
@adilahudaa
@adillahgudangbaju
@adilkoukouhofficial1
@abdi_adil_tahriibaha
@yasmineadilx
@adila0807
@maha.adil
@adilyya
@ad_il25
@agustina_padilla_
@adiloviceldin