The popular an online instagram service

#basabasi medias

@lili_kurnia20
๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜’#jijik!#basabasi#php#matiaja#sedih#tanpapenyemangat#tersenyum#soo#caption#eak#galau#mendung#cukup
05:43 AM Jan 21, 2017
0
@adhiewiliam
apa yg saya rasakan anda tidak akan tau.. klo anda tau,. anda pasti bisa merasakannya,. tidak memperkeruh suasana dan marah marah tidak jelas atas dunia anda !! ingat !! sebelum dunia anda itu ada, anda terlebih dahulu berada di dunia saya, jadi klo anda meninggalkan dunia saya, pikir saja sendiri kata apa yg pantas buat anda setelah anda melakukan itu ! #incekkudo #basabasi #manasajabole #diasikkansaja
04:54 AM Jan 21, 2017
0
@nizarfathiyah
โคโคโค #basabasi @etta_anchu @dhewyancu
03:55 AM Jan 21, 2017
0
@sasayosa
Cantik itu relatif #basabasi
12:22 AM Jan 21, 2017
0
@andresandriana
Males sama orang yang banyak tanya! Ya udah sih semau luu bacot.... Omong kosong.. Cuma di jawab.. Oooohhhhh.. Bari jeung heuayy.. . . #basabasi ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š
01:25 PM Jan 20, 2017
1
@choiry_xmickala
Kita selalu mempunyai waktu untuk melakukan apa yang benar-benar ingin kita lakukanโ€.. #smday ๐Ÿ˜„#xf #basabasi
01:22 PM Jan 20, 2017
0
@madamegaumez
Dingiin bgt hari ini...tp tidak sedingin hatiku ...๐Ÿ˜setinggi tinggi nya ilmu manusia ...tidak lebih dari ilmu nya Allah..., segala ujian manusia di dunia ...adalah ada kebaikan dibalik semuannya ...org yg sabar ...apapun yg dikerjakan pasti ada hasilnya...dlm hidup mau kemana pun mencari ilmu ...kalo ga percaya ...ga sabaran ...tidak akan ada hasilnya ...karena tidak ada seorang manusia yg sakti...seperti Tuhannya.,..beramal yg baik ....berkata yang baik ...semua akan kembali baik...dlm hidup apapun yg dilakukan ..harus percaya ..berusaha dan sabar ...positif pasti ..berhasil. just think positive ...patient and everything will come true .๐Ÿ˜‡..#basabasi #positivelife
10:48 AM Jan 20, 2017
5
@hayatirah
Hayooo tebak siapa dia? a)teman biasa b)sahabat c)ttm an d)pacar e)selingkuhan โ€ขyang bujur dapat pahala๐Ÿ˜˜ โ€ขsebenarnya hanya kawan ja โ€ขtenang ja,saya masih dalam keadaan yang sama๐Ÿ˜ฏiya jumblu jer urang๐Ÿ‘ป #cewestrong #strong #basabasi
09:02 AM Jan 20, 2017
5
@ilhamrizal12
Sengaja ga aku kasih caption karena omongan yang di caption ga sama dengan kenyataan ๐Ÿ‘ #omongkosong #basabasi #cangkeman #fukbitch #fff #followforfollow #followersmurah
04:05 AM Jan 20, 2017
5
@basabasi_payakumbuh
BasabasiHC official! - - - - #choppermachina #basabasi #payakumbuh #dark
03:07 AM Jan 20, 2017
0
@ria_fitri_handayani
02:55 AM Jan 20, 2017
9
@jack_hardcore
Arti persahabatan!๐Ÿ‘๐Ÿ’€ - - - - #friendship #jerami #wtf #basabasi #drummer #guitarist #fuck
08:53 AM Jan 19, 2017
2
@diannovafitriani
Sadis-_-๐Ÿ’• #pinarakriyen#basabasi#Purwodadi #ahola#segertauk!
04:32 AM Jan 19, 2017
0
@arrazi_nur_100_sdht_
03:46 AM Jan 19, 2017
0
@mukhlis_hasim
Tak perlu menumpuk beban hidup yg terlalu berat..Sederhanakan lah dengan sebuah logika datar..Dari mana qta berasal.. #BasaBasi
08:27 PM Jan 18, 2017
1
@anthy_manan
Menunggu itu membosankan,. Berbicara takutnya salah,. Diam apalagi,.๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ฑ Bingun deh sama zaman sekrng,. Hidup orng suka omongin๐Ÿ˜ Giliran di omongin malah marah,. Waras ngga sihhh,.๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜จ . . . Entah lahhh,. Mau gimana lagi...!!! Hidup di Zaman edan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚kata orng,. Harus pintar" jaga Mulut & telinga., Karna tembokpun punya telinga๐Ÿ˜” #Assalamualaikum malam., #Basabasi,.
08:41 AM Jan 18, 2017
0
@raachell1313
Korban Game yesss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ avatar paling keren niyh kalo begini jadi nya ๐Ÿ˜๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜˜ wajah nyaa wajah aku lochh sumpridd ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ™‹๐Ÿ’ . . . #cewekgaul #cewekece #idollife #petradacosta_fans #officialpetradacosta #style #cartoon #pitu #dntertainment #entertainment #artislokal #gayague #fotogenic #basabasi #adaadaaja #sukafoto #dewifortune
05:25 AM Jan 18, 2017
0
@danielreareo93
Tetep jdi yg terbaik . #latepost#seni#093#stile#basabasi#strong#fantastic4
12:55 AM Jan 18, 2017
2
@van_suherman
Kadang basa basi juga harus!!! . . . . #coratcoretart #coreldraw #typography #basabasi
11:47 PM Jan 17, 2017
0
@iswandi_alfarezi
Bukan bermaksud apa2,...... _ _ _ _ _ #anakmedan #kaosmedan #socmed #basabasi #jalanjalan #latepost #like #beritamedan
06:01 AM Jan 17, 2017
0
NEXT PHOTOS

USERS:

@dibotabadi
@basabasic
@basabasi_payakumbuh
@basa_basi_rakat
@basabasi_bb
@basabasi_
@basabasi
@basa_basimah
@basa.basi2405
@basabasi5174
@basabasi7660
@basabasidong
@basabasi1878
@basa_basi_
@basabasiproduction
@bisabasi
@basa.basi
@basabasi.production
@basabasitolitoli
@basa_basi
@basabasi_kini