The popular an online instagram service

#cerpen medias

@arhistu_15
09:10 AM Feb 21, 2017
0
@intan_mar09
Sayang sekali jika engga diabadikan, sebuah penghargaan meskipun cuman di status medsos #menulis #motivator #cerpen #pelajaranhidup #pengalaman #nasihat #semangka #setiafurqonkholid #hehe
08:41 AM Feb 21, 2017
0
@thesnidsstory
OPENING Hae.... Perkenalkan, Aku Maskris Logan Snids a.k.a Mask. Aku terlahir dari keluarga Snids a.k.a The Snids. Aku dan temanku,Slumb menginginkan untuk menjadi seorang penyihir. Ya... mungkin itu terdengar bodoh namun bagiku tidak. Yang selama ini aku lakukan untuk menjadi penyihir adalah melakukan percobaan. Seperti membuat ramuan. Ya, ramuan. Mungkin saja itu bisa berhasil. Setiap hari aku dan Slumb bereksperimen di Laboratorium di rumahku. Untuk apa? Tentu saja untuk menjadi seorang penyihir. Aku telah membaca banyak tentang penyihir dan semua terdengat sangat keren. Namun teman-temanku menganggapku gila. Aku tidak peduli dengan itu karena apa salahnya mencoba? Huh... andai saja The Snids berkumpul mungkin mereka akan mendengar ceritaku Ehmm....... sepertinya aku harus melanjutkan percobaan ku. See you later! #story #indonesia #yellowbrainstory #mystory #instagram #fantasy #wizard #witch #imagination #likes #cool #like4like #follow4follow #shortstory #caption #opening #hashtags #cerpen #anakindonesia
08:35 AM Feb 21, 2017
3
09:16 AM Feb 21, 2017
@ianugraheni
Salah satu hobi jaman SMP akhirnya bisa tersalurkan kembali. "PRIMROSE, the story of my life." di #Wattpad http://my.w.tt/UiNb/K6Zx2ssHWA You can check and read it. Hope you like it, thankyou ๐Ÿ“’๐Ÿ”๐Ÿ’ž #lovestory #story #primrose #primrosethestoryofmylife #thestoryofmylife #stories #cerpen #cerbung #sastra #wattpad #mywattpad #storyofmylife #instastory #receh #romance #romantic #love #fanfiction #funfiction #fiction #fiksi #wattpadindo #wattpadina #wattpadindonesian #wattpadindonesia #indonesian #wattpadromantis #wattpadbaper
08:22 AM Feb 21, 2017
2
@shifaa.ny
Sangat benar (i'm) #instagram #cerpen
06:26 AM Feb 21, 2017
0
@febhysyafri
Judul : Jangan Panggil (Kembali) ______ Penulis : Eb _____ "Indahnya masih sama seperti dulu" tutur gadis cantik bermata sayu itu, di sela sela hembusan angin yang membuat rambut panjangngnya kini menari bebas, menambah kecantikannya. ___ Caramel, seorang wanita, yang hingga sekarang masih mencintai pria yang tak pernah betul-betul mencintainya. Ya, katakan saja masa lalu. __ Pria yang pertama kali membawanya kesini, di tempat yang hingga sekarang masih saja menjadi favoritnya. "Bukit hijau" itulah sebutan dari mereka yang sering berkunjung ke sini. ___ Namun semuanya kini telah berubah, ia kembali sendiri. Menggenggam rasa yang tak kunjung di selesaikan. ___ Seorang pria telah membuatnya membangun sebuah harapan, namun meruntuhkannya dengan sengaja, dan sekarang tinggalah gadis itu dengan sepenggal pertanyaannya. __ "Lalu, akan ku bawa kemana hati ini?? ", itu yang selalu menjadi gumam dalam hatinya. ___ Perlahan ia mengambil nafas dalam-dalam mengisi rongga-rongga hati yang terasa sesak, karena setengah bagiannya terisi rindu. -"Lupakan", kata gadis it sambil memejamkan mata sayunya. ___ Cairan bening berhasil mengalir dengan santainya di kedua mata yang masih terpejam itu. Terlihat ada rasa sakit yang masih saja ia sembunyikan. ___ Nina mengambil sebuah pena dan.. Kembali mencoret-coret foto yang ia genggam dengan penuh kebencian. _____ apalagi jika bukan foto mereka berdua. __ Entah sudah berapa banyak garis yang tercetak kasar di sana. Garis yang tak karuan, menggambarkan sang pemilik begitu benci akan cerita dalam foto itu atau membenci orangnya, ataukah keduanya?. ___ Entahlah. Krna smpai saat ini pun ia tak tahu berada dimana, dalam kebencian atau kah dalam perasaan cinta yg terlampau jauh? Perasaan yang melewati batas sewajarnya. __ #cerpen #cerbung #indonesia #makassar #penulis #cerita #wanita Nantikan kelanjutannya ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜‚ @selviayulestari @cakrausman @malifid @khaerun.nisa58 @khaeriahnikmatul @nrlauliahsn2 @erdinafida_ @melisamirsyah @r_mulyani @suciiprtwi
08:06 AM Feb 21, 2017
14
09:16 AM Feb 21, 2017
@andririfw03
Jangan "terlalu welcome ntar 'dikira kesett๐Ÿ™Š hahain aj buat orang yang diseriusin mlah seenaknya sendiri datang, pergi ga jelas kalo dia pengin jadi 'Kita terus pasti dia juga berusaha ko, tapi kalau cuma kamu sendiri yang berusaha itu namanya wirausaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ intinya mh gausah makasa kalo dia jg harus sama-sama jalanin komitmen tanpa hubungan setatus yang lebih dari sekedar teman mungkin dia butuh yang lebih dari itu, mungkin juga bosan tapi kita juga gaboleh menilai dia buruk karna di usia dia yang ke sekian ini dia masih begitu labil terkadang begitu perhatiannya sampai makan yang sudah menjadi bagian hidup ini pun harus di ingatkan wkwkwkww jadi biarkan saja, bersabarlah engkau 'cucu pertama๐Ÿ‘จ ini semua proses untuk yang lebih baik, jika dia hanya hadir dalam prosesmu dan tidak hadir dalam hasil akhirmu maka berterimakasihlah karna kamu telah di ajari bagaimana memilih pilihan yang tepat.. #nyampahlagi#bolehbicara#cerpen#critakedua#daffodilkatanya#alakadarnya#tetaptenang#pissโœŒ
08:02 AM Feb 21, 2017
1
@melionseven
{Kepada K} Setahun sekali, kita nikmati Jakarta seperti dalam cerpen metropop. Kau bisa memilih martini, scotch, kahlua, atau apapun sesukamu. Di sini tidak mungkin ada ondel-ondel yang kau takuti. Tak ada Matraman yang kau hindari, tak ada Pramuka yang selalu kau maki. Sambil menertawakan hidup, kita mulai hal yang lebih hidup. Di dingin meja bar, kita akan membicarakan apa saja. Manis cinta, rindu rumah, mimpi pernikahan, pilihan sulit, yang membuatmu tersenyum hari ini. Nanti di dasar gelas yang isinya tinggal segaris, kau akan tahu. Bahwa Jakarta adalah hal nomor dua yang paling kusuka setelah senyummu. *** _copy_paste_monstreza.wordpress_ #monstreza #cerpen #jakarta #monas #keseretpipikananpipikiri #FotoLama
07:44 AM Feb 21, 2017
2
@unnaadm
Sore itu hujan cukup lebat adam dan unna duduk berdua disalah satu sudut rumah dekat jendela, memang dingin udara saat itu, dan lagi mereka melakukan hal yang semestinya tidak mereka lakukan dan sebenarnya mereka sama-sama tahu bukan hubungan seperti itu yang mereka inginkan dari awal, "aku telah menghancurkan janjiku sendiri kepada unna" gumam adam dalam hatinya seketika saat mereka dibuai cinta untuk yang ke sekian kalinya, "unna, apakah kamu sadar dengan apa yang kita lakukan ini?" tanya adam sambil menatap dalam-dalam indah mata unna, "bukan dam, bukan hubungan yang seperti ini yang aku inginkan dulu" jawab unna penuh sesal, dan pada sore itu ditemani rintik hujan mereka berdua saling berjanji untuk memulai semua dari awal lagi seperti apa yang mereka ingini~ Dikutip dari sebuah cerpen yg berjudul "Sore 21 Februari" #dailywriting #art #sastra #senja #hujan #cerpen #penulis #cinta
07:40 AM Feb 21, 2017
3
09:16 AM Feb 21, 2017
@puput_nofia
"Kamu nggak jadi antarin aku pulang?" Tanyaku di sebuah senja setelah kita jalan bersama. . "Nanti kuantar. Sekarang kita pulang ke rumahku dulu." . Dahiku berkerut, "Ada apa, kok tumben ?" . "Aku mau kenalin kamu ke orangtuaku." . Dan aku pun terdiam seribu bahasa. . Kau tertawa saat kita menuruni bukit menuju jalan ke rumah, "Apa sebaiknya kita batalkan saja? Kurasa kau mendadak sakit tenggorokan mendengar rencanaku." Kau tertawa lagi. . "Apa kau sudah siap lanjutannya?" Tanyaku. . Kau menghentikan laju sepeda. Tanpa memalingkan tatapan ke depan, kau berkata, "Kapan pun. Asal kau juga iya." . "Baik. Teruslah..." . Aku mendengarmu tertawa kecil, lalu dengan penuh semangat kau kayuh sepeda. Membawaku pada orangtuamu. . ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒน๐ŸŒน . @indahwulan797 kode keras ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ gambar nyomot dr google "Up on Poppy Hill" Ghibli. #galaubelumkelar #gombal #puisi #cuilan #cerpen #puputnofia
07:37 AM Feb 21, 2017
2
@puisiiseng_sederhana
07:30 AM Feb 21, 2017
0
@hyo_jin480
WAKTU YANG TERBAIK Karakter : hyo-jin jo in-sung mr.lee part 6 (Setelah pergi makan siang dan pergi jalan2 seharian, haripun sudah mulai gelap. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan berbagi kebahagiaan) _________ (masih dalam perjalanan dan masih di dalam mobil yang sedang melaju pelan) "hyo-jin... โ˜บ" panggil mr.lee "iya... ๐Ÿ˜ƒ" balas hyo-jin sambil menoleh ke arah mr.lee "habis ini kita mau kemana lagi...? "tanya mr.lee "mmmmm... terserah Mr.lee, aku hanya ngikutin aja Mr.lee mau kemana ๐Ÿ˜Š" jawab hyo-jin "kamu ini, kita bukan sedang bekerja. kita sedang liburan, dan hari ini kamu bukan sebagai pegawaiku tapi temanku ๐Ÿ˜‰"kata mr.lee sambil mengerlingkan matanya ke arah hyo-jin "eh... ๐Ÿ˜ถ " hyo-jin sedikit terkaget "mmmmm... kamu percaya ramalan zodiak? ๐Ÿ˜€" tanya mr.lee "nggak, aku nggak percaya dan nggak mau tau โ˜บ" jawab hyo-jin tersenyum "oh, kenapa nggak percaya dan nggak mau tau. bisa Kasih tau alasannya? ๐Ÿ˜€" tanya mr.lee menyeringai "yah nggak mau tau aja, biar itu semua menjadi kejutan buatku ๐Ÿ˜Š" jawab hyo-jin tersenyum ___________ (mereka menepi di suatu taman di mana di taman itu bisa melihat ke indahan alam di malam hari di atas langit. Mereka duduk di sebuah kursi sambil menatap langit2) "kamu tau kenapa langit gelap begitu Indah...? โ˜บ"tanya mr.lee "karena ada Bulan dan Bintang, makanya langit gelap jadi Indah. benarkah jawabanku... ๐Ÿ˜œ" jawab hyo-jin sedikit malu "itu bisa juga ..."ucap mr.lee yang masih melihat langit2 "memang menurut Mr.lee kenapa? ๐Ÿ˜ฎ" tanya hyo-jin menoleh ke arah mr.lee "karena Tuhan sangat tau bagian2 mana yang harus menjadi pelepas lelah ๐Ÿ˜Š" jawab mr.lee "kalau pagi, siang dan sore langit sangat panas dan itu membuat sebagian orang lelah. nah, oleh karena itu Tuhan menciptakan malam gelap yang sangat Indah. kalau malam gelap tanpa hiasan malam maka akan terlihat suram. begitupun dengan kehidupan, kalau tidak di hiasi dengan kebahagiaan dan keceriaan maka hidup kita menjadi suram dan menakutkan... ๐Ÿ‘ป ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†" lanjutnya sambil tertawa "ooohh... ๐Ÿ˜ฎ" hyo-jin cuma bisa bengong dengan wajah imutnya "apa kamu sudah punya pacar hyo-jin? ๐Ÿ˜ƒ" kata mr.lee "eh!! ๐Ÿ˜จ" hyo-jin terkaget _________ (to be continued)
07:25 AM Feb 21, 2017
1
09:16 AM Feb 21, 2017
@jones_zml07
Pada suatu hari ada seorang ibu yang mau meninggalkan anak dan majikannya Wkwkwkwkw cerita yang memilukan ya.... #cerpen #image #ngebagusinfeeds #L4L #justkidd
07:01 AM Feb 21, 2017
6
@ferry8204
Apalah gunanya punya tampang tampan atau cantik tetapi....tapi hati busuk dan dengki yang selalu ada didalam diri...biarkan arugumen didalam diri merasakan panasnya fitnah atau cerita-cerita yang membuatmu dirimu menjadi tak terkendalikan nafsu dan kemarahan murka disuatu kejadian..#cerpen #sumbarrancak #pariamankeren #pesonaindonesia
06:47 AM Feb 21, 2017
2
@cataodata
#repost @dwis_wibowo Yuk kita ngobrol santai soal cerita-cerita sederhana yang terangkum dalam buku 'Khotbah'. Buku ini bakal dibahas sama @widarioka , seorang penulis esai, lulusan dari jurusan psikologi Univ. sanata Dharma dan kini melanjutkan studinya di pascasarjana jurusan Kajian Budaya di Univ Udayana. Selain itu, juga bakal ada pentas dari teater Kalangan mengadaptasi salah satu cerita dari buku ini, dengan sutradara @santiasa.putu.putra . Acara ini didukung sepenuhnya oleh @tamanbacakesiman . Friday evening well spent at Taman Baca Kesiman because they will have a book launch! 'Khotbah' (or literally translated as preach/sermon) is a collection of short stories by Dwi S. Wibowo. The book will be discussed by Widayanti Arioka, an essay writer, graduated in Psychology from Universitas Sanata Dharma (Yogyakarta), and now she studies Cultural Studies Postgraduate at Universitas Udayana (Denpasar). One of the stories is adopted and performed by Teater Kalangan, directed by Putu Putra Santiasa. This event is fully supported by Taman Baca Kesiman. . #bookdiscussion #booklaunching #shortstory #dwiswibowo #infoseni #sharingiscaring
06:46 AM Feb 21, 2017
3
09:16 AM Feb 21, 2017
NEXT PHOTOS

USERS:

@cerpencinta
@romantisbangetsih
@cerpendewasa
@cerpenhati
@iqsteffluv
@kumpulan.puisi.cerpen
@cerpen
@kisah.seram
@cerbung.cerpen45
@cerpencerbungamil2dunia
@aca.stories
@thestoryaboutiqsha
@shippers1528iqsteff
@cerpen_lucu
@cerpencerbung.cjr.elovii
@cerpencerbung.alsha
@cerbung.angga.manda
@cerbungangga
@cerbungcerpen_aliando_prilly
@cerpen.cerbung.manggavers
@story.of.alsha