The popular an online instagram service

#cerpen medias

@julie_chou22
"Sebenarnya Rama adalah salah satu yang mengamini teori Oparin, wajar jika dia begitu mencintai laut. Sementara Hara sendiri meyakini bahwa kehidupan dimulai dari tanah, dari partikel-partikel debu, sebab itu Hara mencintai gunung dan hutan. Mereka tidak saling menyalahkan atau membenarkan pendapat masing-masing. Meski terkadang berdebat, meski terkadang tak sependapat, tetapi mereka berjalan di tujuan yang sama." . . . Selengkapnya ⬇⬇⬇ www.kompasiana.com/juliechou/5995c73fa6f46a057d061213/tanah-air-dan-bendera-2 . . Foto : Juang R @juanxdystopia . . #cerpen #nasionalis #romantis #shortstory #romance #kompasiana #kompasianer #banggajadiindonesia #bendera #independenceday #hutri72 #indonesiaraya #indonesiajaya #nkri #fiction #writing #writer #instawrite #karimunjawa #indonesia #indonesiaindah
12:50 PM Aug 17, 2017
0
@memequote_id
Dongeng sebelum tidur.. Follow @MemeQuote_ID ~ jangan sungkan comment/like/tag temen! . . . Kalau suka follow aja: >> @memequote_id << Kumpulan meme, quote, humor khas #Indonesia Our content: #meme #memes #memedaily #gambarlucu #komik #quote #quotes #quoteoftheday #lucu #dagelan #ngakak ---------- #likeforlike #tagsforlike #commentforcomment ---------- #cerpen #novel #ceritalucu
12:26 PM Aug 17, 2017
0
@felly_lyn
Tak Ingin Kusesali, Tak Pernah Kumengerti.. Yakinkan Bahwa Cinta Ini Bukan Untuknya, Bukan Dirinya πŸ˜₯πŸ™Œ Bantu Aku Tuk Lupakan Semua Ini Dia Yang Menyakitiku Begitu Lamaa 😒 Bantu Aku Lupakan Semua Ini πŸ˜‡πŸ™ Karena Kuingin Lagi MULAI MENCINTA 😍 β€’ β€’ β€’ #lovethissong#likethissong #mulaimencinta #felicyaangelista#hitocaesar #cerpen#kisahnovel#kisahnyata #kenangan#masalalu #galau#bemine
12:18 PM Aug 17, 2017
0
03:14 PM Aug 17, 2017
@tiatasiazein
Kalau berteman tu bawa biasa aja! Tidak semua orang bisa memperlakukan mu bagaimana kau memperlakukan dirinya. Baik aja dulu kalo di manfaatin campak kan kalo di hargain cukup di jadikan sekedar teman. Kalo dia cuman datang disaat butuh, berteman dengan mu disaat dia sendiri, biarkan saja setidaknya kau sudah tau dia siapa! Teman yang baik akan memperlakukan mu layaknya keluarga, tidak meninggalkan mu sendirian, Bahkan tidak PENDUSTA! MAKA DARI ITU AKU TIDAK PERNAH MENGENAL KATA Β€SAHABATΒ€... KELUARGA LEBIH TAU DIMANA TEMPAT NYA PULANG DAN PERGI β”¬β”€β”¬γƒŽ( ΒΊ _ ΒΊγƒŽ) #cerpen #puisisingkat #teman #keluarga #keluargaikapda #ikapda_acehπŸ’ž
11:54 AM Aug 17, 2017
8
@fitrifitriani24
Perbedaan itu indah. Sebuah hubungan yg dilandasi oleh perbedaan akan sangat menyenangkan. Berbagi perspektif baru, ilmu baru, wawasan baru. Tapi, sebuah hubungan harus mempunyai misi & visi yg sama. Temen gue pernah bilang "Melihat segala sesuatu itu seharusnya dari akhirnya dulu, bukan awalnya." Kata-katanya ngebikin gue merenung. Kecuali itu bersangkutan dengan menonton film atau membaca buku, gue setuju sama dia. Melihat sesuatu harus dari akhirnya dulu. Sebuah hubungan yg tidak akan berakhiran baik dan tetap dijalani hanya akan menyakiti satu sama lain. Kata-kata semacam, "Jalanin aja dulu," tidak sepatutnya dijadikan landasan untuk mengawali sebuah hubungan. Mari mengacu pada kalimat Friedrich Hegel, "Bahwasanya kita semua laksana aliran sungai. Bisa berasal dari hulu yg berbeda, namun akhirannya harus sama." Jika tidak, dan sudah tahu takkan sama, untuk apa dijalani? Tulisan ini gue ketik di #evernote sekitar 2 tahun yg lalu. #throwback pas mau nge-clear #notes tetiba nemu ginian termasuk #quote di atas. Gue lupa itu #kutipan siapa. Hehee.. Ini bukan #curhat cuman #cerpen πŸ˜‚πŸ˜‚ Silahkan di #like4like atau di #follow4follow πŸ˜‚πŸ˜‚
11:50 AM Aug 17, 2017
1
@ukpmexplant
Salam Persma ! πŸ’ͺ Kamis (17/8) Merdeka 100%, Mungkinkah? β€œIndonesia raya, merdeka-merdeka tanahku negeriku yang kucinta Indonesia raya, merdeka-merdeka hiduplah Indonesia raya” Merupakan sepenggal bait yang sering kita lafalkan ketika upacara, terutama pada waktu penghormatan bendera merah putih. Bait tersebut terungkaplah sebuah angan-angan bangsa akan sebuah negeri yang amat dicinta dengan segala kemerdekaannya dari penjajahan. Selengkapnya di : Mediaexplant.com Oleh : Mohammad Nur Huda βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #persma #persmahasiswa #agustus #merdeka # #berita #puisi #cerpen #explant2017 #explantkece #persmahasiswaindonesia #polije #ormawapolije #kmpolije #ormas #kabarmahasiswa #ukpmexplant #explantnews #goexplant βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– βœ… Kunjungi juga : πŸ“ƒ Fanpage : UKPM Explant; πŸ“· Instagram : @ukpmexplant; πŸ’‘ Twitter : @ukpmexplant; 🌐 Online : Mediaexplant.com; βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– βœ… Mempunyai wacana atau pertanyaan : πŸ“± SMS/WA : +6281233797627 Ahmad Shafry; πŸ“§ Email : ukpmexplant@gmail.com; 🏠 Omah Explant : SAC Polije (sebelah UKM Lumut);
11:45 AM Aug 17, 2017
0
03:14 PM Aug 17, 2017
@ukpmexplant
Salam Persma ! πŸ’ͺ Kamis (17/8) Merdeka 100%, Mungkinkah? β€œIndonesia raya, merdeka-merdeka tanahku negeriku yang kucinta Indonesia raya, merdeka-merdeka hiduplah Indonesia raya” Merupakan sepenggal bait yang sering kita lafalkan ketika upacara, terutama pada waktu penghormatan bendera merah putih. Bait tersebut terungkaplah sebuah angan-angan bangsa akan sebuah negeri yang amat dicinta dengan segala kemerdekaannya dari penjajahan. Selengkapnya di : Mediaexplant.com Oleh : Mohammad Nur Huda βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #persma #persmahasiswa #agustus #merdeka # #berita #puisi #cerpen #explant2017 #explantkece #persmahasiswaindonesia #polije #ormawapolije #kmpolije #ormas #kabarmahasiswa #ukpmexplant #explantnews #goexplant βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– βœ… Kunjungi juga : πŸ“ƒ Fanpage : UKPM Explant; πŸ“· Instagram : @ukpmexplant; πŸ’‘ Twitter : @ukpmexplant; 🌐 Online : Mediaexplant.com; βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– βœ… Mempunyai wacana atau pertanyaan : πŸ“± SMS/WA : +6281233797627 Ahmad Shafry; πŸ“§ Email : ukpmexplant@gmail.com; 🏠 Omah Explant : SAC Polije (sebelah UKM Lumut);
11:44 AM Aug 17, 2017
0
@kukuhetankali
Upacara. Pagi ini Badu bersemangat karena akan mengikuti upacara bendera di lapangan kecamatan. Semua sekolah mengirimkan siswanya untuk upacara bendera. Badu bersiap berangkat bersama Ani. Badu: ayo Ani, sudah jam tujuh ini. Ani: iya Du, ayo aku sudah siap. Kita naik apa? Kalau jalan kaki lumayan jauh Du, lapangan kecamatan kan tujuh kilometer dari sini. Badu: kita ngekol saja An. (Kol adalah sebutan untuk mobil angkot didesa Badu). Ani: iya aku setuju, kita nyegat kol dimana? Badu: didekat jembatan An, disana kan dilewati kol terus. Ani: oke Du, o iya ini upacara apa sih Du? Kok tanggal merah disuruh upacara? Badu: waaah kamu belum tahu An? Ani: belum, kamu tau Du? Badu: ya tau lah, ini kan tanggal 17 agustus, hari kemerdekaan Indonesia. Jadi setiap tanggal 17 agustus kita mengikuti upacara hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia An. Ani: O iya ya, Indonesia merdeka 17 agustus 1945. Waah berarti sekarang sudah 72 tahun Indonesia merdeka Du. Badu: iya betul, semoga Indonesia semakin baik ya. Alamnya semakin hijau dan air bersih melimpah, masa 72 tahun merdeka air bersih saja beli. Ani: ahaha betul Du, kekayaan alam kita paling top sedunia, masa air bersih saja beli. Badu: haha iya An, eh itu ada kol, ayo kita stop. Stop stop bang, stop. Lalu Ani dan Badu naik kol, ternyata ramai sekali penumpangnya semua mau ikut upacara di lapangan kecamatan. Badu terpaksa nggandul dipintu belakang kol yang berbentuk pikep itu. Angin perlahan menerpa wajah Badu saat mobil mulai berjalan, sejuk sekali. Badu menikmati perjalanan itu, dikanan kiri jalan berjajar bendera merah putih berkibar, Badu bangga menjadi anak Indonesia. Merdeka. #anidanbadu . . #17agustus2017 #indonesia #ceritanak #cerpen #story #upacara #paskib #flpindonesia
11:38 AM Aug 17, 2017
0
@bisfrenkatabijak
Ini Bukan Cinta Aku tahu kerap kali orang berkata jika kita merasakan sebuah hal yang aneh di perjumpaan mungkin itu adalah cinta. Jika kita merasakan suatu hal yang membuat nyaman maka itu cinta. Jika kita khawatir terhadap dirinya maka itu cinta. Namun dalam definisi hidup. Cinta bukanlah yang demikian. Cinta hadir disaat yang tepat. Jika itu cinta, maka ia akan membawamu semakin mendekat. Bukan pada yang di cinta, namun pada yang memiliki cinta. Cinta pun tak semudah itu tumbuh. Jika memang benar cinta, maka hanya akan ada pada bait do'a. Cinta terkadang bisa menjadi kekuatan, tapi kerap kali menjadi kelemahan. Jika yang kau rasa memang benar cinta, maka hatimu tak akan membiarkan cinta itu menjadi rendahan. Yang kau ungkapkan lalu menjeratmu dalam hubungan yang salah. Jika itu benar cinta, biarlah cintamu mendaki. Hingga ia dapat berpijak pada tebing kokoh yang sama sama saling mencintai karena Dia. Oleh : @Tata Nita =============== Mohon Perhatian : Kirim tulisan kamu melalui laman bisfren agar dipublikasikan di fb fanpage dan IG bisfrenkatabijak. Kami hanya menayangkan kiriman yang sudah terlanjur dikirim melalui inbox. Setelah ini, semua kiriman melalui inbox TIDAK AKAN DITAYANGKAN di fanpage maupun Instagram kami #quotes #katabijak #cerpen #ceritapendek #curhat #curhatan #puisi #romantis #bisfren #rindu #cerita #sedih #kerinduan #selingkuh #motivasi #katamutiara
11:00 AM Aug 17, 2017
0
03:14 PM Aug 17, 2017
@oommiyo
. Bersin . Ceritanya habis sunat. Sewaktu sunat, dokternya bersin. Alhasil kepotong semua. Tidak sanggup menerima kenyataan, akhirnya ingin mengakhiri hidup. . . . Baguskan cerpennya? Kalau bagus like dong #haha#maksa . #cerpen #ceritapendek #pendek#pendek#apa#yang#biru?#pendekar#biru#jagoanneon
10:59 AM Aug 17, 2017
15
@azkbnt
Antologi ke- 4. Alhamdulillaah πŸ˜‡ FB: Sastra Harasi #antologi #cerpen #sastraharasi #ceritapendek
09:43 AM Aug 17, 2017
0
@agi_eka
πŸ“š >> BIBLIO CORNER << πŸ“– . "Puisi adalah seni 'mengatakan' dan 'mengitakan'." (Aan Mansyur) . Karya yang baik barangkali layaknya puisi; sederhana, memikat, dan mendalam. Adapun salah satu usaha yang dilakukan penulis untuk mencapai titik tersebut yakni melalui pemakaian diksi. . Diksi adalah seni memilih dan memilah kata. Sewajarnya tak hanya penyair yang dapat menguasai teknik tersebut, tetapi juga penulis prosa seperti cerpen, esai, bahkan novel. . Bagaimana seorang Penulis "Merangkai Kata dan Merajut Makna" dalam karyanya? . Insya Allah hal tersebut akan kita diskusikan dalam #BiblioCorner kali ini bersama: Nurul Maria Sisilia (Penyair, Ketua @flpbandung 2013-2015) . πŸ“† Minggu, 20 Agustus 2017 ⏰ Pukul 10.00 s.d Selesai πŸ“ Taman Ganesha (Jl. Ganeca, Lb. Siliwangi, Coblong, Bandung) . Mari merajut makna dengan benang-benang kata yang meresap dalam jiwa. Ajak teman-temanmu agar kita bisa belajar bersama dan lebih bermakna yaa ^_^ . Sampai bertemu disana! :D . Narahubung: IG: @biblioforum CP: 0822-4083-7064 (Aini) . #BandungEvent #Diskusi #Sastra #Komunitas #Literasi #Biblioforum #Bandung #Diksi #giph #Puisi #Poetry #Poem #Esai #Cerpen #Prosa #Novel #Bibliophile #BookAddict #Bookworm #Booknerd #NovelAddict #TamanGanesha #ITB #InfoBandung #Penulis #Writer #Author #Writivation
09:07 AM Aug 17, 2017
3
03:14 PM Aug 17, 2017
@nonasukman
Dear diary.. Tolong yah tuhan aku jangan sampai sakit . Ini rasanya betul betul tidak enak Aku tidak mau cengeng Tapi karena ini benar benar sakit aku harus menulis ini Paa , kalo nanti tiba tiba kita bertemu disuatu tempat Aku minta maaf ya, karena mungkin aku belum sempat menyelesaikan mimpi panjangmu Aku banyak mengecewakan mu ya paa? Aku tidak tau terkadang sehari saja aku merasa menjadi manusia yg begitu kuat Kadang sehari kemudian aku menjadi begitu cengeng. Orang lain mungkin menilaiku begini dan begitu Tapi aku tidak perduli apapun selain kebahagiaan mu disana melihatku baik baik saja Aku tau aku tidak bisa berpura pura kepadamu Tapi hari ini entah kenapa seperti merasakan lelah luarbiasa hingga menyerang sakit kepala yg juga tidak biasa Sakit apa ini pa? Aku ingin begini ingin begitu demi mu paa Aku tak pernah mau putus asa Jatuh berkali kali aku sudah biasa Tapi jika aku mengecewakan mu lagi jangan marah yaa paa? Tetap peluk aku darimanapun engkau bisa, Karena aku bangga menjadi diriku yg tak pernah mengeluh yg aku yakin semua karena tak lepas dari aliran darahmu sangat pekat didalam ragaku Karena kalo bukan engkau, aku tak melihat siapapun lagi yg diam dalam kehebatan nya menjalani proses kehidupan ini. By *littlegirl . . . . . . . . . . . . #ayah #love #lovequotes #instareading #cerpen #instadiary #photooftheday #islam #read
08:39 AM Aug 17, 2017
0
@dav1nchandra
Haha . . . . . . #tahilalats #cerpen #swipe
08:35 AM Aug 17, 2017
0
@azkbnt
Antologi ke- 3 :) Yuk segera dapatkan di FB: Serumpun #cintadalamdoa #antologi #cerpen #ceritapendek
08:32 AM Aug 17, 2017
0
03:14 PM Aug 17, 2017
NEXT PHOTOS

USERS:

@cerpen_official
@cerpen
@cerpendewasa
@id_cerpen
@cerpen_iqsteff.xx
@cerpen.baper
@_cerpen_
@cerpen_co.id
@cerpen.indo
@kumpulan.puisi.cerpen
@catatanstory
@cerpen_anakbanua
@cerpen_
@cerpen_mermaidinlove
@cerpen_lucu
@story.iqsteff14
@cerpen.mu
@cerpen_horror_ggs
@cerpen.syiaga16
@cerpen_iqbaalcjr
@shippers1528iqsteff