The popular an online instagram service

#sastraindonesia medias

@ko.ba23
09:50 AM Jun 28, 2017
0
@mari.bersajak
Selamat Malam pencinta puisi. Setelah sekian lama gak aktif, akhirnya bersajak Instagram aktif kembali. Berhubung kami, sebagai bagian Bersajak sedang merencanakan buku antologi pertama puisi berjudul Bersajak Dalam Buku yang diisi oleh beberapa yang mengisi puisi-puisi di dalamnya. Sebagaimana isinya, saat ini sedang dalam proses. Jika berminat nantinya, bisa PO langsung cetak. Bisa DM nantinya. #Kawanbersajak #bersajak #sastraindonesia #kumpulanpuisi #poem #poetry #writer #antologipuisi
09:48 AM Jun 28, 2017
0
@ruhlelana
OUT NOW! Buku kedua dari tetralogi Kitab Metafiksi: #MetafiksiNiskala Print on demand. 240 halaman. Edisi pertama Juni 2017. Edisi pertama hanya akan dicetak sebanyak 50 eksemplar. Harga Rp. 95.000 Silakan pesan melalui saya... Berkah Rahayu! #KitabMetafiksi #Buku #Novel #Sastra #SastraIndonesia #Fiksi #Metafiksi #SastraAlternatif #Eksperimental #NovelPolifonik
06:07 PM Jun 26, 2017
0
09:56 AM Jun 28, 2017
@disingkat_grwn
* "CERITANYA LUPA" * . . . "Novel apa ini?" nanya diri sendiri. . Beberapa detik mengingat... "Oh iya. Novel Aku, ya 😅" jawab sendiri. . . *Krikk... Krik... . . -sekilas -Chapter 2 (Atita, Nagata, Wartamana) - . . “Lagi pula apa yang membuatmu yakin jika mereka yang ada di sekelilingmu itu benar-benar ada?” . “Apa kita sedang membahas pemikiran bapak filsafat modern―Descartes?” . “Yah, kurasa. Descrates mengatakan, ‘aku berpikir maka aku ada.’” . “Bahaslah,” perintahku. . “Oke. Baiklah.” Pembahasan pun terjadi kembali di antara kita. “Bagaimana jadinya jika sebenarnya sosok yang kau anggap ibu, ayah, adik atau kakakmu itu sebenarnya tidak pernah ada?” lanjut-nya. . “Atau dengan kata lain, yang dapat melihat mereka semua hanya aku seorang saja. Saat aku berinteraksi dengan mereka, sebenarnya aku hanya sedang berinteraksi dengan ‘teman khayalanku’, dan orang-orang yang melihatku pun pasti akan menganggap aku gila.” . “Dan bagaimana kau bisa beranggapan jika orang-orang yang menganggapmu gila itu sebenarnya ada? Bisa jadi mereka juga sama seperti keluargamu yang hanya ‘khayalan’ belaka.” . “Lalu, berarti aku hanya sedang hidup sendiri di dunia ini dengan pikiran-pikiranku sendiri?” . . #sajak #quotes #sastra #puisi #penulis #cerpen #menulis #literasi #aksara #novelis #cerpenis #sastraindonesia #kumpulanpuisi #penulisindonesia #penulismuda #AMATIR . . Next read: wangsanugraha.blogspot.com For order: Diandracreative.com Search aja Google 😄
09:04 AM Jun 28, 2017
1
@sari_lumintu
Ku hafal lekuk demi lekuk wajahmu kala tersenyum, kan ku sematkan pada semesta, agar aku dapat menjamah senyum mu kapan saja ketika aku dan semesta saling bercengkrama. #sukapuisi #sukabikincaption #sastraindonesia #sajakcinta #sajak #sajakrindu #sajakindo #puisikita #berpuisi #quotes #quotesoftheday #instagood #inspirationalquotes #instadaily
09:00 AM Jun 28, 2017
0
@parafrasaug
[Parafrasa 2017] _._._._._._._._._ Halo semuanya!! gimana libur lebarannya? pasti menyenangkan yaa!! _._ kami panitia dari Parafrasa mau mengingatkan lagi nih, yuk berpartisipasi dalam kegiatan festival dari Fakultas Sastra Universitas Gunadarma langsung aja cek rangkaian acara kami berikut ini yaaa: _._ 1. Bazaar buku & stand makanan bersama Gramedia (4-6 Juli) di Kampus E Univ. Gunadarma _._ 2. Lomba Sastra(6-7 Juli) •Baca Puisi 30k •Dongeng Cerita 35k •Cipta Puisi 15k (sudah tutup pendaftaran sejak tanggal 27 Juni 2017) _._ 3. Bincang Sastra 35k(7 Juli 2017)dengan pembicara super kece dan ahli dibidangnya, yaitu Sha Ine Febriyanti @inefebriyanti, Agus Noor @agusnoor_, Ni Made Purnamasari @purnamarisa_ _._ 4. Parade Pementasan Seni dan Sastra (8 Juli) Jangan sampe kelewatan ya, karena disini akan diumumkan para pemenang juara sekaligus ditutup dengan pementasan seni dan sastra bersama para talenta berbakat serta penampilan khusus @devtapramesthi _._ _._ Jadi tunggu apalagi sih? Daftarkan diri kamu dan jadilah salah satu peserta dari acara PARAFRASA 2017 _._ Informasi lebih lanjut: Line : firniaadianti Whatsapp : +628124401328 Instagram : @parafrasaug Email : paraftasaug@gmail.com _._ Salam Sastra, mari nyalakan api sastra jiwamu!! #parafrasaug #pentasseni #bacapuisi #sastraindonesia #sastrainggris #gunadarma # ciptapuisi #bacadongeng #pementasan #paradesastra
08:52 AM Jun 28, 2017
0
09:56 AM Jun 28, 2017
@kikimulkimuchtar
Aku tidak sedang mengutuk apalagi menjelek-jelekkan seseorang. Puisi adalah kata yang di dengar oleh mata, hati dan telinga. Sedang jemari adalah mulut yang meneriakkannya. . . . #puisi #sajak #sastraindonesia #poems #poetry #kmm #titisanpowerranger
08:42 AM Jun 28, 2017
2
@puisi.sebatas.senja
08:39 AM Jun 28, 2017
0
@aeldraaulia
.. Surat terakhir untukmu Bait-bait puisi itu adalah sebuah rangkaian surat untuk kamu dan inilah surat terakhir ku Jika saja aku masih menulis tentang setiap luka Maaf itu hanya sebuah kiasan kata Jangan berfikir itu masih sama tentang kamu Maaf jika saja aku selalu menjadikan mu tokoh antagonis dalam setiap tulisanku Hanya saja aku tak tau bagaimana caraku menunjukkan setiap luka yang kurasa Setiap tetesan air yang keluar dari pelupuk mata Setiap sesak yang terus mendera Sekali lagi maafkan aku Entah kau membacanya atau tidak Terima kasih pernah ada dalam cerita hidupku Pernah mengisi tawa dalam perjalanan kisahku Sebenarnya aku tak menyalahkan mu atas lukaku Sekali lagi aku tak tahu bagaimana mengekspresikan rasaku Karena aku tahu aku bukan seorang yang mampu untuk menjadi tujuanmu Aku sadar betul aku tak sempurna dimatamu Tapi, kehadiranmu yang dulu mampu merubahku, menyadarkan dan mampu memberi sedikit warna hidupku Terima kasih atas setiap hal dan sedikit waktu yang kau beri padaku dulu Meski kini aku tak bisa menatapmu lagi Meski kini aku tak bisa menyapamu lagi atau tak bisa mendapat sapaan mu lagi Aku tak ingin dan tak akan membencimu Jika kau lihat aku acuh padamu Itu hanyalah benteng pertahan untukku Mulai hari ini aku tidak akan lagi menulis tentang mu Biarkan setiap tawa yang pernah ada dulu menjadi memori yang akan kusimpan rapi Dan setiap luka yang kurasa kini jadi pengingat diri bahwa aku tak bisa memberikan hatiku pada yang tak pasti lagi Maaf dan terimakasih atas setiap hal yang pernah terjadi Aku berharap kau menemukan bahagiamu begitu pula diriku Kuharap kau baca surat terakhir yang kutujukan untukmu yang pernah menjadi poros hidupku . . By : @aeldraaulia Pict by : we heart it letters . . #penulisamatiran #amateurwriter #tryingwriting #puisinegeri #puisikita #poetry #poems #micropoetry #instapuisi #instalike #indonesiamenulis #aksimenulis #sajakmalam #sajakrindu #sajak #sastra #sastramuda #sastraindonesia #katacinta #lifequotes #lovequotes #quotes #syair #poemlovers #instapoems #pain #hurtspoem
08:22 AM Jun 28, 2017
0
09:56 AM Jun 28, 2017
@antara.rasa
- 28 Juni 2017 (18:55) Cinta dan Pelajaran - masih aku ingat dengan jelas bayangmu bagaimana kita saling menyayangi masih teringat bagaimana kita bertengkar bagaimana kita kembali bersatu disaat perbedaan sudah terlihat di permukaan cinta dan pelajaran adalah tentang aku dan kamu cerita tentang hubungan kita dimana kamu mengajari aku untuk bisa menjadi dewasa menjadi lebih baik dan mandiri menjadi yang terbaik tetapi sayang, cinta dan pelajaran tidak cukup untuk kita tidak cukup untuk menutupi perbedaan tidak cukup untuk membuat kita tetap bersama tidak cukup untuk tetap merekatkan hati kita cinta dan pelajaran mungkin sekarang hanya menjadi kenangan memori yang tidak daoat terhapuskan karena sudah menjadi bagian dari diriku terima kasih untukmu cinta dan pelajaranku . - shelbyzakaria
07:58 AM Jun 28, 2017
1
@_maswis
"Pelajaran Melupakan" Melupakan cinta takada apa-apanya dibanding melupakan rasa sakit. Cinta terlupa, dan sakit lebih abadi. Hati kita adalah kanvas dan rasa sakit jadi lukisan; juga bahagia; dipandang-pandangi sampai terpikir menjualnya di pasar seni. Mengangkat telpon genggam, kau hubungi seseorang. Kau sudah tahu kalau agen-agen haus darah tertarik pada kesakitan-kesakitan. Menjual lukisan (atau patung) pada kolektor bodoh yang merasa lukisan bisa berbicara (atau berdengung) serta menyampaikan kata-kata. Padahal, mereka bisu dan pelupa. Mereka pikir, ingat itu baik dan mereka anggap lukisan-lukisan semacam petapa bijak yang mulutnya mampu meluncurkan nasihat-nasihat yang bikin hati membelalak. Terbuka. Mereka membuka kotak pandora. Lukisan (atau patung) takpernah berbicara, tapi ia seperti teman yang ahli membuatmu merasa perlu bercerita karena lukisan mengingatkanmu pada rasa sakitmu sendiri dan melupakan satu pelajaran penting tentang melupakan: jangan mengingat. Jakarta, 9-5-17 (11:56) #puisi #puisisastra #SastraIndonesia #sastra #poetry #poem #fiksi
07:55 AM Jun 28, 2017
0
@serbasastra
Harus diakui bahwa Hamsad Rangkuti adalah pengamat yang cermat atas keadaan sekitarnya, jadi mungkin saja ia juga mengenal perkembangan watak tokoh-tokoh ciptaannya jika itu ada. la menggunakan berbagai teknik penulisan cerita dengan baik, terutama kejutan pada penutupan cerita dan pengulangan, yang terakhir ini menimbulkan suasana yang mencekam sekaligus menggelikan, di samping amanat penting yang tersirat. Dalam kebanyakan ceritanya, Hamsad sama sekali tidak mengajak kita untuk berfilsafat muluk-muluk; ia dengan cerdik telah menggoda kita agar menjadi penonton yang terpesona oleh peristiwa yang direkanya. . Judul : Wanita Muda di Sebuah Hotel Mewah . Penulis : Hamsad Rangkuti . Penerbit Senja . Harga : 58.000 . Pemesanan & Tanya Buku melalui : • Direct Message Instagram (DM) • WA/Line/SMS : 081225515618 • BBM : D7E7DA0B 💯% ORIGINAL books * * * SerbaSastra Bookstore . . . #serbasastra #sastra #sastraindonesia #jualbuku #kumpulancerita #kumpulancerpen #cerpen #hamsadrangkuti #wanitamudadisebuahhotelmewah
07:52 AM Jun 28, 2017
0
09:56 AM Jun 28, 2017
@octaviani22dini
"Aku Bukan Pahlawan " Masih banyak kekurangan vidio nya 😊 kritik dan saran DM 😊 lfl #puisi #puisicinta #puisiislami #puisimelody @hijrahcinta_ @muslimahkartun @sahabatsurga @hijrahcinga @negeri.muslim @melodydalampuisi #follow4follow @catatancintamuslimah #sajak #sastraindonesia #puisi #syair @pengembara.sastra
07:47 AM Jun 28, 2017
1
@ghadzaliarrr
[Parafrasa 2017] _._._._._._._._._ Halo semuanya!! gimana libur lebarannya? pasti menyenangkan yaa!! _._ kami panitia dari Parafrasa mau mengingatkan lagi nih, yuk berpartisipasi dalam kegiatan festival dari Fakultas Sastra Universitas Gunadarma _._ langsung aja cek rangkaian acara kami berikut ini yaaa: _._ 1. Bazaar buku & stand makanan bersama Gramedia (4-6 Juli) di Kampus E Univ. Gunadarma _._ 2. Lomba Sastra(6-7 Juli) •Baca Puisi 30k •Dongeng Cerita 35k •Cipta Puisi 15k (sudah tutup pendaftaran sejak tanggal 27 Juni 2017) _._ 3. Bincang Sastra 35k(7 Juli 2017)dengan pembicara super kece dan ahli dibidangnya, yaitu Sha Ine Febriyanti @inefebriyanti, Agus Noor @agusnoor_ , Ni Made Purnamasari @purnamarisa_ dipandu dengan host terkeren, siapa lagi kalo bukan miss Eka Ardhinie @ekadhinie _._ 4. Parade Pementasan Seni dan Sastra (8 Juli) Jangan sampe kelewatan ya, karena disini akan diumumkan para pemenang juara sekaligus ditutup dengan pementasan seni dan sastra bersama para talenta berbakat serta penampilan khusus @devtapramesthi _._ _._ Jadi tunggu apalagi sih? Daftarkan diri kamu dan jadilah salah satu peserta dari acara PARAFRASA 2017 _._ Informasi lebih lanjut: Line : firniaadianti Whatsapp : +628124401328 Instagram : @parafrasaug Email : paraftasaug@gmail.com _._ Salam Sastra, mari nyalakan api sastra jiwamu!! #parafrasaug #pentasseni #bacapuisi #sastraindonesia #sastrainggris #gunadarma # ciptapuisi #bacadongeng #pementasan #paradesastra
07:45 AM Jun 28, 2017
0
@randyramad
07:39 AM Jun 28, 2017
0
09:56 AM Jun 28, 2017
NEXT PHOTOS

USERS:

@sastraindonesia
@sastraindonesia2017
@sastraindonesiausu
@sastraindonesiamerdeka91
@sastraindonesiausd
@sastraindonesia2015
@sastraindonesia2014
@sastraindonesia14e
@sastraindonesia_unesa15
@sastraindonesia_sasindo
@sastraindonesia_upgris
@sastra_indonesia_unmul
@sastraindonesiaumsu_2015
@sastra.indonesia
@sastraindonesia__
@sastraindonesia14
@sastraindonesia_
@sastra_indonesia12
@bahasa_sastraindonesia15
@sastra.indonesia1
@sastra_indonesia14