The popular an online instagram service

#temen medias

@gilang.fer
12:06 PM Jul 26, 2017
3
@kikibrania
Satu pesan bulan pada daun "teruslah peluk rantingmu dengan tabah, meski angin memaksamu menyerah" . . . #senimanmuda #senimancantik #art #melaynesia #melaynesiaart #melaynesiaartcommunity #seniindonesia #friendship #temen #yk
11:58 AM Jul 26, 2017
4
@basecamp._
Kenalin nih , cewe yang tomboy baget , ga pendendam , baik hati , suka becanda walaupun garing , krik krik , anaknya baik banget , apa adanya , ga suka yang neko neko sih apalagi make up Huuu dia pake lipstic aja ga mau di lihatin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ , dulu pas kecil pasti top skor kalo main bola hehe, pinter banget olahraga , insyaallah calon atlet ya . amin . kalo ga percaya kepoin aja @ilak_f #lfl#tfl#fff#follow#botem#basecamp1#konco#temen#temenkecil#anak#olahraga#lombavoly#klaten#volyindonesia#atlet#uny#nocoment
11:39 AM Jul 26, 2017
1
12:49 PM Jul 26, 2017
@bismillahhirrohmannirrohhim
Gk peduli kamu jelek,ganteng,tajir,kaya,miskin,item,putih,cantik,jelek kasih saja nama bakalan jadi temen q😊klo kamu cewe' tetep jadi #temen q iy #temen temen #hidup kamu😊😏😘😘😘. . . . . . . . . . . Eiiits_oopsπŸ˜‘keceplosanπŸ˜‹
11:21 AM Jul 26, 2017
0
@ayutriwardhani
11:18 AM Jul 26, 2017
0
@is_tirja27
Prend,mungkin suatu saat kita bkl pisah,tp satu yg kalian hrs ingat,bahwa kita prnh bersama dan menjadi yg terhebat😊☺ #Temen
11:17 AM Jul 26, 2017
0
12:49 PM Jul 26, 2017
@bilkissyaukat
New Delhi#Indonesia Embassy 1980#temen ketjil 😊❀
10:54 AM Jul 26, 2017
0
@nandaalya_1
Dan aku mulai sadar kebersamaan dan kehangatan yang sudah terjadi itu tidak bisa diulang lagi walaupun sudah reunian#temen"kembud2017😌😒
10:53 AM Jul 26, 2017
0
@lisafaluna
10:47 AM Jul 26, 2017
0
12:49 PM Jul 26, 2017
@vr.purnama.putra_182
Esemmu Lan Guyumu πŸƒ . . #lfl #fff #l4l #exploreponorogo #temen #sahabat #guyu
10:36 AM Jul 26, 2017
6
@fitroh_kurniawan
Naah, jadi begini ceritanya Si pemakan bambu diatas kan punyar pacar kan, dia lagi jalan sama si doi entah mau kemana. Laaah waktu mau keluar dari kandangnya tiba-tiba ada temen si pemakan bambu tersebut nongol didepan pintu, naah pada saat itu pacar sang lakon ini hatinya langsung blingsatan liyat tmennya si lakon ini. karena emang cakep sih, kayak pedro amigos, mohawk tengah lagi. dan setelah pertemuan itu sang pacar sama sang temen mulai maen tikung-tikungan dah tuh. tnpa sepengetahuan sang lakon. Naah setelah 10 thun kmudian sang lakon ini mengetahui kalo mereka maen tikung2an. Sang lakon pun mengalah dan menerima apa yang terjadi. Setelah kejadian itu sang lakon pun mencari sesuatu yang sekiranya bisa mendamaikan hatinya lagi dan dapatlah itu kuda2an. Akhirnya pun dia bangkit lagi dan terus melanjutkan mimpi yang tersisa.. πŸ˜…πŸ˜… JADI kesimpulan yang dapat ditarik dari cerita gak jelas diatas adalh #janganlah #suka #nikung #temen #sendiri #kerena #itu #jahat #sekali #tidak #mempunyai #tenggangrasa #rasa #bergotongroyong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
10:34 AM Jul 26, 2017
2
@yudindxaka
Habis ditato teros merenung #temen sini
10:33 AM Jul 26, 2017
0
12:49 PM Jul 26, 2017
@nilamsari_aka_popo
Ngisi bensin part 1 dan 2 dulu sebelum ngegasss pooolll . . #nongkrong#truthordare #refresh#temen#kokas #weekendiniwajibbarengkeluarga#semanggi
10:25 AM Jul 26, 2017
3
@ldeaa4
10:10 AM Jul 26, 2017
26
@dr.inneke.sp.h
Mau nambah berat badan??? yuks cek lgsg di@dr.inneke.sp.h kontak: IGG -> @DR.INNEKE.SP.H BBM -> 5EACED78 WA -> 081902150276 (fast respon) Paket Penggemuk, - Zinc Capsule isi 60 kapsul - Spirulina Capsule isi 100 kapsul Manfaat Zinc Capsule : - Membantu metabolisme tubuh - Meningkatkan perkembangan tubuh & regenerasi jaringan - MENAMBAH NAFSU MAKAN - Memelihara fungsi imunitas normal tubuh - Memelihara penglihatan normal & kesehatan kulit - Meningkatkan perkembangan otak besar - Meningkatkan pertumbuhan tulang Manfaat Spirulina Capsule : - Meningkatkan imunitas, memperkuat tubuh - Melawan berbagai penyakit menular dan radiasi - Membantu mengatasi diabetes dan penyakit pembuluh darah jantung - Menyehatkan dan mempercantik kulit - Melengkapi asupan gizi anak-anak sebagai sumber nutrisi - NUTRISI TAMBAHAN TUBUH SETARA 4Kg SAYURAN Komposisi Utama - Kandungan Beta-karoten spirulina 25 x lebih kaya dari wortel. - Vitamin B12 spirulina 25 x lebih kaya dari hati sapi. - Kandungan Vitamin E spirulina. 3 x lebih kaya dari gandum. - Spirulina merupakan satu-satunya tumbuhan yg mengandung GLA (Gamma Liilonenic Acid) - Zat besi spirulina 58 x lebih kaya dari bayam. protein spirulina 2x lipat kacang kedelai dan 3x lipat dari sapi, ikan atau telur. #aku #kamu #bukan #ini #banget #dulu #asik #kita #menunggu #bareng #seru #bersama #temen #konyol #bersama #kawan #ibu #ibuku #anakanak #emak #cinta #masadepan #kebahagiaan #rindu #kasih #sayang #viral #indonesia #malaysia #singapura
10:00 AM Jul 26, 2017
0
12:49 PM Jul 26, 2017
NEXT PHOTOS

USERS:

@dianpisesa1001
@tante_kesepian_69
@cafe.temen
@nongkrong_jogja
@balai.kobrax123
@temen_i
@temen
@temen_naruto
@temeninmakan
@temen_kenal
@melissatement
@temeni_me_again
@temengini
@__temen
@temenuga_g1
@temenjalanoutdoor
@temen_weekend
@temenent
@thenie_temenqura
@_temen.upinipin
@temenlubro