The popular an online instagram service
Bety Ayu Lestari
@betyal_4 SELAMAT ANDA TELAH MENJADI TEMAN BAIK SAYA 😊 🎓Desain Komunikasi Visual UNS'16 Surakarta. betyalestari@gmail.com http://betyalestari.blogspot.co.id/

Images by betyal_4

@betyal_4
Bismillah.. Ukhti irilah pada seseorang yang indah akhlaknya. 😢 Yang hidupnya bisa selalu berbuat kebaikan meskipun ia bukan siapa siapa didunia ini. 😥 Irilah pada calon bidadari surga yang kelak akan menjadi hiasan terindah disurga. . . Didunia ini mungkin mereka jauh dari cantik, jauh dari harta, jauh dari kesempurnaan. Tapi ia sangat menjaga hati, mata, lisan dan pendengarannya. Agar kelak kembali ke surga .. Janganlah iri dengan parasnya yang lebih cantik darimu.. Tapi irilah dengan dia yang akhlaknya lebih cantik darimu.. dan manfaatnya lebih banyak darimu karena yang Allah lihat adalah ketakwaannya. . . “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” (HR. Ahmad, ath-Thabrani, ad-Daruqutni. Hadits ini dihasankan oleh al-Albani di dalam Shahihul Jami’ no:3289). ... Semoga bermanfaat 😊 Quotes @medislam_ . #kartundakwah #kartunmuslimah #duniajilbab #selfreminder #heart #muslimah #hijabi #autodesksketchbook #autodesk #love
06:57 PM Jun 27, 2017
10
@betyal_4
Allah itu so sweet, Dia kasih ke kamu: anugerah, kasih sayang, cinta, rezeki, ampunan, nikmat iman, kesehatan, kecukupan, dan kebahagiaan. Tak terbilang bila diucapkan satu per satu. Kita selalu berpikir, "Kenapa dia tidak mencintaiku seperti aku mencintai dia?". Tapi lupa berpikir, "Kenapa aku tidak mencintai Allah seperti Allah mencintaiku?" #JLEB 😥 😥 😥 Karena kita berasal dari Allah, dan akan kembali pula kepada Allah. Maka tak semestinya cinta pada Allah kau jadikan yang kedua, ketiga, dan seterusnya. Apalagi sampai melupakan-Nya... 😭 Tag sahabat terbaikmu 🙋 Semoga bermanfaat 😊 . . Quotes oleh @baperpositif #selfreminder #kartundakwah #kartunmuslimah #duniajilbab #hijabi #hijabers #baper #lebaran #challenge
08:04 PM Jun 25, 2017
25
@betyal_4
《SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H 》 __________________ ﻭَﺍﻋْﺒُﺪُﻭﺍ ﺍﻟﻠﻪَ ﻭَﻻَ ﺗُﺸْﺮِﻛُﻮﺍ ﺑِﻪِ ﺷَﻴْﺌًﺎ ﻭَﺑِﺎﻟْﻮَﺍﻟِﺪَﻳْﻦِ ﺇِﺣْﺴَﺎﻧًﺎ ﻭَﺑِﺬِﻱ ﺍﻟْﻘُﺮْﺑَﻰ ﻭَﺍﻟْﻴَﺘَﺎﻣَﻰ ﻭَﺍﻟْﻤَﺴَﺎﻛِﻴﻦِ ﻭَﺍﻟْﺠَﺎﺭِ ﺫِﻱ ﺍﻟْﻘُﺮْﺑَﻰ ﻭَﺍﻟْﺠَﺎﺭِ ﺍﻟْﺠُﻨُﺐِ ﻭَﺍﻟﺼَّﺎﺣِﺐِ ﺑِﺎﻟْﺠَﻨْﺐِ ﻭَﺍﺑْﻦِ ﺍﻟﺴَّﺒِﻴﻞِ ﻭَﻣَﺎ ﻣَﻠَﻜَﺖْ ﺃَﻳْﻤَﺎﻧُﻜُﻢْ ﺇِﻥَّ ﺍﻟﻠﻪَ ﻻَ ﻳُﺤِﺐُّ ﻣَﻦْ ﻛَﺎﻥَ ﻣُﺨْﺘَﺎﻻً ﻓَﺨُﻮﺭًﺍ " ______(Artinya) "Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapak, karib kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, teman sejawat, ibnu sabil, dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri.” (An-Nisa`: 36) ____________________________________________ “Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum” (Semoga Allah menerima amalan saya dan kamu, amalan puasa saya dan kamu) _________________________________ Minal ‘Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin ♥ Quotes @fuadbakh .. Semoga bermanfaat 😊#bismillah #islam #muslim #iedmubarak #idulfitri #1438h #kartundakwah #kartunmuslimah #duniajilbab #berbagisemangat #lebaran
07:49 AM Jun 24, 2017
37
09:56 AM Jun 28, 2017
@betyal_4
Ramadhan akan pergi sebentar lagi. Kepergiannya bisa kembali tahun berikutnya. Bagaimana dgn kepergian kita??? . . . Bulan Ramadhan bulan diskon pahala besar-besaran. Amalan sunnah berpahala amalan wajib. Amalan wajib berpahala berkali-kali lipat. Ampunan Allaah terbuka lebar-lebar. Masihkah menyia2kannya? Padahal belum tentu kita masih dpt menikmati Ramadhan tahun berikutnya. Bisa jadi ajal menjemput kita dulu. . . . Biasanya 10 terakhir di bulan Ramadhan ini banyak yg sibuk bukber sana sini, yg katanya nyambung silaturahim tetapi malah shalat maghrib mepet isya’, sedangkan isya’ dan tarawih sesempatnya jika sudah pulang bukber. Yang perempuan pada ghibah yg laki pada cari kesempatan ajang mendekati teman perempuannya. . . . Di samping itu siang bahkan sampe malam harinya banyak yg sibuk dr mall satu ke mall paling ujung. Sibuk milih baju lebaran, semuanya harus serba baru dan mahal. Sibuk milih jajanan lebaran hingga tak sadar membeli berlebihan. Cafe, resto dan mall penuh sesak. Sedangkan masjid sepi. Astaghfirullaah. . . . Bukan berarti tak boleh mejalankan kegiatan bukber dan persiapan lebaran. Tetapi hendaknya jangan berlebihan hingga ibadah di nomor sekiankan. . . . 10 hari terakhir Ramadhan, semangat ibadah jangan lesu. Raih malam kemuliaan yg lebih baik drpd 1000 bulan. Raih ampunan Allaah dan pelepasan dr api neraka. . . . Semangat terus dalam beribadah, ya ^^ . . . quotes oleh @radityayu #digitalart #duniajilbab #digitalcoloring #kartunmuslimah #doodlemuslimah #keepistiqomahshalihah #loveallah #tausiyah #ramadhan #ilustrasi #illustration #drawingoftheday #Ramadhan1438H #challenge
06:47 PM Jun 20, 2017
6
@betyal_4
◾ Sahabat terbaik Bukan lah mereka yang hanya membuat mu larut dalam kesenangan dunia hingga perkara akhirat sering engkau terlupa. ◾ Sahabat terbaik Bukan lah mereka yang mengajak mu mengikuti tren agar terlihat 'kekinian' namun melalaikan mu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. ◾ Sahabat terbaik Bukan lah mereka yang membiarkan mu terus menerus melakukan kemaksiatan tanpa mengingatkan untuk melakukan perbaikan. ◾ Namun,sahabat terbaik adalah... Mereka yang senantiasa mengajak mu untuk mengingat perkara akhirat agar engkau tak larut dalam perkara ke duniawian. Mereka yang bukan hanya mengajak mu agar 'kekinian' namun juga mengajak mu untuk terus memperbaiki keimanan. Mereka yang tak pernah absen untuk menasehati mu agar tidak terjerumus dalam kemaksiatan,walau mungkin sering nasehat nya engkau abaikan. ◾ Karena baik buruk nya kita adalah tergantung pada siapa teman terdekat kita. ◾ Bila kita berteman pada mereka yang hanya memikirkan tentang perkara duniawi saja bagaimana kita bisa termotivasi untuk lebih memikirkan kehidupan akhirat kita? ◾ Maka mulailah kita untuk selektif dalam memilih teman atau sahabat.Jangan hanya perkara dunia (kepopuleran,kekayaan,kecantikan) kita jadikan patokan untuk memilih teman atau sahabat.Namun jadikan lah akhlak dan agama nya sebagai patokan untuk dalam memilih teman atau sahabat. ◾ Karena sejati nya,sahabat yang baik bukan hanya memberi manfaat bagi kita di dunia namun juga memberi manfaat untuk kita kelak di akhirat. ◾ Semoga bermanfaat 😊 📝capt by @rizky.zetsu #selfreminder #duniajilbab #kartundakwah #kartunmuslimah #sahabattaat #friendship
05:15 PM Jun 18, 2017
32
@betyal_4
#21 Couple belum halal itu indah, romantis, jalan berdua, nonton, gandengan tangan, bercanda kaya suami istri, memanggil dengan panggilan ‘sayang’ di depan umum juga tidak malu lagi. . Indahkan? Sampai tidak mau berpisah walau sudah tau Islam melarang keras pacaran sebelum akad. Mengapa indah? Sebab Allah sudah turunkan ayat dalam Al-Qur'an : “sesungguhnya orang-orang yang tidak beriman kepada hari akhirat, kami jadikan indah perbuatan-perbuatan mereka, sehingga mereka bergelimang dalam kesesatan” [An-Naml : 4] . Saya juga dulu seperti itu terlena sekali. Berhenti sebab rasanya sudah letih dalam kesesatan, seperti dipermainkan dunia. Allah tarik kembali ummat-Nya yang hina ini. Fabiayyi alaa Irobbikumatukadzibaan. . Ya… Bersabarlah sedikit sajaaa…. Jika memang benar sayang padanya jangan dorong dia keneraka, Jika benar cinta padanya, Allah pun sudah sediakan cara. Hanya dengan diawali ta'aruflah cinta dapat tumbuh dalam cinta-Nya, bergulir sampai ke Syurga. . Memang, Jodoh itu ingin dijemput secara halal atau haram pun rasanya akan sama. Hanya saja 'berkah'nya yang pasti berbeda. Kemudian kini ada dua pilihan, tinggalkan atau halalkan. :) Semoga bermanfaat 😊 Capt. oleh @thiapratiwii . . #selfreminder #kartundakwah #kartunmuslimah #Ramadhan1438H #ramadhan #challenge #pacaran #jodoh
05:50 PM Jun 16, 2017
24
09:56 AM Jun 28, 2017
@betyal_4
Hai para wanita Jika ada lelaki berkata "Lautan api akan ku sebrangi demi kamu" Jangan percaya Wong kopi panas aja masih di tiup . . . Repost from @reza_armando32 Semoga bermanfaat 😊#artwork#digitalart#digitalpainting#drawingoftheday#selfrimender#kartunmuslimah#badriyah#kisralbadr#okebgt #Ramadhan1438H #challenge #menuju #lebaran
04:41 AM Jun 11, 2017
31
@betyal_4
Days #16 Ramadhan. Hayoo para jofisah dijawab 😁😂 . . #Ramadhan1438H #challenge #ramadhan #indonesiatanpapacaran
09:30 PM Jun 10, 2017
131
@betyal_4
Bismillah.. Udah hari ke 14 nih puasanya. Dikit lagi setengah jalan. Semangatnya ditambah yaa 😁. Ini hari jumat. Yuk baca Surah Al-Kahfi 😊 ... "Barang siapa yang membaca Surat Al-Kahfi pada hari Jumat, dia akan disinari cahaya diantara dua Jumat" [HR. An-Nasa'i dan Baihaqi] .. Semoga bermanfaat Yuk baca😊 . . #reminder #alkahfi #jumat #berkah #bright #lamp #Ramadhan1438H #ramadhan #ramadanchallenge
06:10 PM Jun 8, 2017
0
09:56 AM Jun 28, 2017
@betyal_4
Bismillah Hari ini aku mencintaimu, tapi beberapa bulan ke depan bisa jadi aku jatuh hati pada yang lain. .. Ah bukan beberapa bulan lagi, bisa jadi minggu depan apalagi esok. .. Kau tau kenapa? Bukan karena aku tidak bertanggungjawab dengan apa yang kurasa, bukan berarti aku tak berkomitmen. .. Hanya saja kita tidak sedang hubungan yang "terikat erat", maka aku pun tidak bisa menolak jika suatu ketika hatiku berlabuh pada yang lain. .. Jika Allah saja bisa menitipkan debaranku padamu, sangat bisa Allah memberikan debaran pada yang lain. .. Selama itu tidak ada "ikatan yang kuat" selama itu pula aku belum tentu bisa menjaga semua rasa. Karena masih ada Allah di atas segalanya. .. Maka ku putuskan untuk menyukaimu sewajarnya, karena khawatir kelak akan memberi dan meninggalkan luka sebelum waktunya.. . . . Quotes : -ALS- @ayumdaigo Semoga bermanfaat 😊 #selfreminder #duniajilbab #kartunindonesia #kartunmuslimah #Ramadhan1438H #ramadhan #2k17 #love #red
08:52 PM Jun 7, 2017
16
@betyal_4
Bismillah.. Banyak sekali yg mengait2kan hijab dengan perilaku. .. Seperti, "percuma pake jilbab kalo kelakuannya kaya gitu, mending ga pake jilbab tp kelakuannya bener dari pada pake jilbab tapi kelakuannya kaya gitu. Munafik" Astagfirullah itu salah satu pernyataan yang salah 😢 Berhijab merupakan kewajiban setiap muslimah yang tertera di Al-Quran (QS al-ahzab : 59) dan (QS An-nur : 31) ... Sudah jelas bahwa berjilbab merupakan kewajiban. Sama halnya dengan sholat. Sholat hukumnya wajib, sama dengan berhijab. Dan apakah untuk mendirikan sholat kita harus jd baik dulu? Tidak.Seperti apapun kelakuan kita yang namanya kewajiban harus tetap di penuhi. Baik pencuri, koruptor, dan siapapun harus tetap menunaikan kewajiban . Sama halnya dengan hijab. Hukumnya wajib. Yg namanya kewajiban Tidak harus menunggu menjadi orang baik dulu. Setidaknya telah melakukan kewajiban sebagai muslimah masalah perilaku kembali pada diri masing2. ... Apa bila yg berjilbab memiliki kelakuan yg buruk jgn bawa2 jilbabnya karena jilbab hanya penutup. Yang salah adalah perilakunya dan sm sekali tak ada kaitannya dengan jilbab yg di pakai. ... Berjilbab bukanlah pertanda bahwa kita telah taat,suci,tak luput dari dosa karena manusia tak kan pernah luput dari kesalahan setidaknya hargailah mereka yang berusaha menunaikan kewajibannya🌼 ... Quotes @indahhhtrw Semoga bermanfaat 😊 #selfreminder #duniajilbab #Ramadhan1438H #ramadhan #selfreminder #kalimatmotivasi #kartundakwah #kartunmuslimah
11:58 PM Jun 5, 2017
28
@betyal_4
Repost @isminita01 . Bismillah Jujur? Kok berbahaya?😅 .. Ada lho! Ketika kita mendengar berita tentang si Fulanah, baik ia mendapat musibah maupun kebahagiaan, lantas esoknya kita jadikan ia bahan pembicaraan. Dan apa yang kita bicarakan disitu, sesuai dengan apa yang terjadi, berarti bukan fitnah. Tapi.. itu adalah GHIBAH. Ini juga bisa mengurangi pahala puasa kita lho shalihah.. Maka dari itu, kita harus berhati hati dan siap siaga rem anti Ghibah saat kita berbicara ^^ .. Semoga bermanfaat 😊 #ramadhankareem#kartunmuslimah #Ramadhan1438H #selfreminder
08:34 PM Jun 5, 2017
4
09:56 AM Jun 28, 2017
@betyal_4
Bismillah.. 🍃"Bacalah Al-Qur'an, karena sesungguhnya pada hari kiamat nanti akan menjadi syafa'at (penolong) bagi para ahlinya."🍃 (HR. Bukhari) .. Mari awali pagi dengan semangat tilawah al-Qur'an. Mengejar target di bulan Ramadhan.😊Semoga hari-hari kita senantiasa berkah karena dihiasi dengan tilawah.😁 Karena al-Qur'an merupakan penawar bagi hati yang gersang. ... Semoga bermanfaat 😊 #selfreminder #self #reminder #muslimah #quran #holy #kartundakwah #kartunmuslimah #sky #night #read #berkah #Ramadhan1438H #ramadhan #😊 #happy
10:04 PM Jun 2, 2017
10
@betyal_4
Bismillah.. 😁 Ada beberapa tips agar rasa ngantuk bisa teratasi dengan mudah saat sholat taraweh, diantaranya : ... 🍃Saat berbuka Puasa jangan makan berlebihan. Saat berbuka puasa seringkali karena sudah menahan diri seharian dari makan dan minum sebagain orang balas dendam dengan menyantap semua hidangan ketika berbuka, akibatnya perut kekenyangan dan pada akhirnya menjadi penyebab ngantuk sebelum Sholat isya Tiba. Untuk itu berbukalah sekedarnya saja, minum segelas air putih dan manis tambah makanan ringan seperti 3 biji kurma. Kemudian lanjutkan dengan sholat magrib setelah itu makan malam sekedanya juga jangan sampai terlalu kekenyangan. .. 🍃Istirahat siang manfaatkan dengan Sebaik mungkin. Saat istirahat siang usahakan dimanfaatin dengan sebaik mungkin, gunakan untuk tidur siang secukupnya dan jangan terlalu memaksakan diri untuk berkerja jika memang sudah waktunya istirahat terkhusus di bulan puasa. .. 🍃Jangan Tidur sampai larut Malam Malam hari usahakan tidur lebih awal, jangan bergadang kalau memang tidak ada dikejar tugas mendesak, tidur lebih awal akan membuat badan kita senantiasa segar sampai pada sore hari sehingga tetap semangat sholat taraweh. .. 🍃Niat Dengan Iklas untuk mendapatkan Ridho Allah Kalau niatnya ikhlas sholat taraweh karena Allah, pasti gak kerasa dan gak bakalan mikir yang macam – macam lagi dah. .. 🍃Kalau ngantuk datang ditengah sholat, berwudhu aja langsung disela – sela istirahat menuju rokaat selanjutnya. .. 🍃Jadikan Bulan Romadhon sebagai moment untuk berlatih menjadi lebih baik lagi ibadahnya dengan begitu, akan menjadi kebiasaan yang bisa dinikmati setiap kali melakukannya. 💚💚💚 Demikian beberapa tips sederhana supaya ketika sholat taraweh tidak ngantukan dan tetap semngat sampai selesai rakaat terakhir sholat taraweh. 😄💪 Semoga amal ibadah sahabat ku semua selama bulan puasa ini diterima Allah Ta’ala ya. Aamiin. .. Semoga bermanfaat 😊 Source tips : http://www.lebahmaster.com/6-tips-supaya-tidak-ngantuk-saat-sholat-taraweh/ #kartundakwah #selfreminder #kartunmuslimah #muslimah #tips #tarawih #duniajilbab #Ramadhan1438H #ramadhan
04:30 AM Jun 2, 2017
18
@betyal_4
Bismillah.. Udah hari ke tujuh nih puasanya. Yuk baca Surah Al-Kahfi 😊 ... "Barang siapa yang membaca Surat Al-Kahfi pada hari Jumat, dia akan disinari cahaya diantara dua Jumat" [HR. An-Nasa'i dan Baihaqi] .. Semoga bermanfaat Yuk baca😊 . . #reminder #alkahfi #jumat #berkah #bright
12:31 AM Jun 2, 2017
0
09:56 AM Jun 28, 2017
NEXT PHOTOS