The popular an online instagram service
Bety Ayu Lestari
@betyal_4 SELAMAT ANDA TELAH MENJADI TEMAN BAIK SAYA 😊 🎓Desain Komunikasi Visual UNS'16 Wonogiri-Surakarta. betyalestari@gmail.com http://betyalestari.blogspot.co.id/

Images by betyal_4

@betyal_4
Berjilbab tapi Munafik, iya itu saya .. • Jika yang kalian maksud berjilbab tapi munafik adalah perempuan yang berjilbab tapi terkadang suaranya masih keras, masih belum terkontrol emosinya, yang ketawanya masih belum bisa dikontrol, yang bercandanya masih kelewatan dan terlalu Jaim .. Iya, itu saya. • Tak heran jika terlintas di pemikiran kalian, kok bisa mereka yang memakai jilbab panjang tapi kelakuannya masih buruk (?) • Begini teman, jilbab besar bukan berarti saya berubah jadi malaikat, tidak ada satu haripun tnpa keinginan dan usaha untuk melawan hawa nafsu dan dosa. Godaan bisa datang darimana saja .. mata karna melihat yang dilarang, telinga yang masih sering mendengar yangbtidak baik, serta hati yg masih selalu goyah. • Bukannya munafik, tapi karena kami membawa amanah jilbab besar untuk tetap menjaga diri, mencoba memberi contoh yang baik di lingkungan sekitar. • Beberapa dr kalian juga mungkin mengetahui masa kelam kami, tolong jangan jadikan hal itu bahan tertawaan apalagi jika masa lalu itu kalian sebar .. Malu, sakit hati dan menyesal bercampur menjadi satu. • Hargai perjalanan dan perjuangan kami utk bisa bangkit dari masa lalu itu, teman. Hargai setiap proses yang saya jalani. Bukankah saya tidak pernah bersifat jahat kepada kalian? Pernah kah saya mengunjing pakaian kalian yang tidak sesuai syari? Teman, saya bukan Munafik tapi saya sedang belajar memperbaiki. Mengertilah 🙂 Quotes from @marinimutyaa #marinimutyaa #jilbab #kartunmuslimah #duniajilbab #hijrah #selfreminder #munafik #notetoself #muhasabah #selfreminder #intropeksidiri #muslimah #hijrah - #regrann
05:55 AM Aug 16, 2017
57
@betyal_4
Sahabat... . Apabila dirimu salah kepada sahabatmu, jangan ragu untuk mengatakan, "Maaf" bukannya "Eh jangan baper ya!" . Apabila dirimu meminta bantuan sahabatmu, jangan lupa untuk sisipkan, "Tolong" bukannya "Gue butuh lo nih!" . Dan apabila diberikan kebaikan jangan pikun untuk menambahkan, "Terima Kasih" bukannya "Ah, udah biasa ini" . Kita tidak pernah tau bagaimana hati seseorang. Jangan sampai sahabat kita kecewa. Jadi, sedekat apapun dirimu dengan sahabatmu, tetaplah bersikap santun. . Karena bisa saja, sahabatmu saat ini mengerti dirimu, namun esok atau kemudian hari meninggalkanmu karena sikapmu 🤗 . Jadi, jangan lupa 3 kata sederhana ini ya, sahabat. In syaa Allah persahabatan kalian lebih manis dan terjaga! . . Yuk ingatkan sahabat kesayanganmu akan pesan ini. Ajak mereka membiasakan hal yang baik. Tag mereka ya! ❤️ ... ©free repost Jangan lupa cantumkan sumber @gelorahijrah ya :) . Kontribusi quotes oleh @gelorahijrah #duniajilbab #sahabatsurga #persahabatan #ukhuwahislamiyah #untiljannah #muslimahinspiratif #prasdiary #maaf #tolong #terimakasih #yukhijrah #yukberubah #gelorahijrah #repost #duniajilbab #kartunmuslimah #muslimah #kartundakwah #selfreminder #sahabat #friendship
05:59 AM Aug 14, 2017
33
@betyal_4
Ketika terluka karna cinta pada makhluk-Nya sebelum menikah, Allaah hanya ingin mengenalkan pada cinta sejati, yaitu cinta kepada-Nya. . Allaah hanya ingin menunjukkan bahwa cinta sebelum halal hanyalah kamuflase nafsu semata. Tidak ada cinta tulus, cinta suci maupun cinta sejati di dalam hubungan haram itu. . Karna cinta itu fitrah jika menyikapi dengan aturan yg diridhai-Nya. Dan cinta itu bisa jadi fitnah jika mendahulukan nafsu rasa yg menggelora. . Karna cinta itu anugerah jika menyikapi dengan takwa. Maka bahagia pun datang tak terduga, dan insyaa Allaah berakhir jannah-Nya. . Percayalah, Allaah tidak mengambil dari diri kita selain yg buruk. Termasuk jika cinta sebelum halal kita genggam erat pergi meninggalkan luka, maka beruntunglah. . Bersyukurlah. Itu awal mula kebaikan. Awal dari cinta sesungguhnya. Dan awal mula dari kebahagiaan yg diridhai-Nya. . Semangatlah dalam kesendirian yg penuh ketaatan menanti cinta yg diridhai-Nya. . . Quotes oleh @radityayu Semoga bermanfaat 😊 #duniajilbab #hijrah #kartunmuslimah #selfreminder #jodoh #nikah #baper #happy #keepistiqomahshalihah #loveallaah #motivationofthenight #tausiyahcinta #hijrahcinta #keepwaitinghalal #cintahalal
05:56 AM Aug 11, 2017
15
03:17 PM Aug 17, 2017
@betyal_4
JANGAN BAPER ... Ukhti, Bila ada ikhwan yang bersikap baik padamu, terjemahkan itu sebagai hal yang ilmiah. Sebab sudah naluri laki-laki bersikap baik pada perempuan. . Bila bukumu jatuh dan dia ambilkan, itu normal. Tidak ada yang spesial. (Jangan baper) . Bila kamu bertemu di jalan dan dia mengucapkan salam, bukan berarti dia tertarik, dia sedang menjalankan sunnah. Bila di antara teman-temanmu hanya kamu yang disapa, jangan baper, bisa saja kebetulan dia hanya ingat namamu. Kebetulan. (Jangan baper) . Bila suatu saat dia membalas chatmu memakai emot, bukan berarti dia ada rasa, bisa saja sebagai pencair suasana pertemanan. Cukup itu saja. (Jangan baper) . Pada dasarnya rasa kecewa itu karena diciptakan sendiri, dimunculkan sendiri karena keliru dalam menanggapi sikap lawan jenis. Sudah sifat asli perempuan mudah terbawa perasaan, oleh karena itu: Akhi, Bila ada perempuan yang sedang bersedih, jangan kamu datang sendiri menghibur, biarkan teman perempuannya yang mendatangi. (Jangan biarkan dia baper) . Tak perlu menawarkan bantuan bila kau lihat dia bisa melakukan sendiri atau sahabatnya bisa membantu (Jangan biarkan dia baper) . Jangan mencandainya perihal hati, bercanda tentang perasaan pada lawan jenis bukanlah hal yang lucu (Jangan biarkan dia baper) . Jaga selalu kehormatan dengan tidak menebar pesona. Jaga kehormatan perempuan dengan tidak bersikap terlalu manis pada mereka. Bersikaplah sewajarnya. Banyak hal yang tidak disengaja bisa menimbulkan baper. Tinggal bagaimana kita pandai-pandai mengelola perasaan kita. . . Quotes @k.dhew Semoga bermanfaat 😊 #kartunmuslimah #selfreminder #muslimah #ukhti #hijab #ilustration #kartundakwah #happy #jofisa #duniajilbab
06:00 AM Aug 5, 2017
47
@betyal_4
Cantik itu jadi dosa kalau tak bisa dijaga. Umbar aurat kemana-mana. Pamer kemesraan karena merasa jadi idaman. Senengnya bikin lelaki penasaran. Sukanya jadi bahan omongan. Merasa bangga ketika sering bisa pergi jalan. Sambil gonta-ganti pasangan. Padahal, kalau kecantikan salah digunakan, salah ditempatkan dan tak tahu cara menjaga kehormatan. Cantik itu hanya akan menjadi dosa yang bertumpukan. Yang akan disesali saat ajal telah datang. So, akhwat yang merasa cantik Rawatlah kecantikanmu hanya untuk suamimu. Jagalah kehormatanmu dengan tak membiarkan sembarang lelaki melihat cantiknya dirimu. Dengan begitu, cantikmu akan berbuah pahala ketika kau berhasil menyenangkan suamimu. Yuk, yang belum berhijab, kini saatnya sahabat untuk segera berhijab ^^ sesungguhnya wanita berhijab adalah wanita tercantik di hadapan Allah |SetiaFurqonKholid. . Semoga bermanfaat 😊 @rara.elf @setiafurqonkholid #JodohSelaluDatangTepatWaktu #HatiYangMenanti #duniajilbab #kartunmuslimah #selfreminder #akhwat
06:00 AM Aug 1, 2017
52
@betyal_4
Ketika seorang insan memilih untuk belajar menjadi baik, maka secara tidak langsung dia akan menemui masa kehilangan. • Kehilangan akan kesenangan yang pernah membuatnya lalai. Kehilangan orang-orang yang (mungkin) telah membuatnya menjauh dari Sang... Ketika seorang insan memilih untuk belajar menjadi baik, maka secara tidak langsung dia akan menemui masa kehilangan. • Kehilangan akan kesenangan yang pernah membuatnya lalai. Kehilangan orang-orang yang (mungkin) telah membuatnya menjauh dari Sang Pencipta. Kehilangan masa mudanya begitu saja. Dan, kehilangan hal lain yang telah dia capai selama masa kegelapannya. Ketahuilah, bahwa kehilangan hal tersebut bukan akhir dari segalanya. Justru, kehilangan hal tersebut adalah awal dari lembaran hijrah yang sedang kamu tulis. Kehilangan akan harta? Bukankah Allah Maha Kaya?? Dengan segala Kekayaan-Nya yang Maha Luas?? Kemudian, bukankah Allah sudah menjamin rezeki di Sholat Dhuha, serta kebaikan yang lebih baik dari pada dunia dan seisinya pada sholat dua rakaat sebelum shubuh? Kehilangan teman? Saat itu Allah sedang menunjukkan kepadamu, siapa temanmu yang sebenar-benarnya. Teman yang akan menuntunmu menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan menuntunmu hingga Surga. Ketika merasa kehilangan, maka kembalilah kepada Allah, lantas kepada siapa lagi kalau bukan Sang Rahman? :) . . Semoga bermanfaat 😊 📝 @wlanknk #kartunmuslimah #duniajilbab #sharednisbur #sahabatnisbur #notebooknpen #semangathijrah #selfreminder
05:56 AM Jul 30, 2017
29
03:17 PM Aug 17, 2017
@betyal_4
Nikah ituu…. Bukan perkara yang mudah, dan juga bukan perkara yang sulit. LURUSKAN NIAT . Cieeee ngebet nikah… Ngebetnya itu perlu di pertanyakan ! - ngebet karena temen2 udah pada nikah - ngebet karena iri dengan yg udah nikah - ngebet karena nafsu - ngebet karena cinta buta - atau ngebet karena yg lainnya ?? . Sebelum ngebet sudah siap kah untuk menjalani tugas seorang istri / suami besok ?? . Sebelum ngebet sudah siap kah ilmunya kelak untuk di aplilasikan ketika pasca nikah besok ?? . Sebelum ngebet sudah pantaskah diri untuk menghadapi hari esok ?? . Atau jangan2 bangun masih kesiangan Atau jangan2 masih suka nongkrong ga jelas Atau jangan2 masih males mandi 😑 . Atau malah masih suka curcol di sosmed ?? Ntr kalo curcol masalah keluarga apalagi aib pasangan bisa gawat… 😐 . Atau jangan2 masih suka boros beli barang yang tidak ada manfaatnya ?? 😩🔨 . Sekali lagi luruskan niat… Nikah itu bukan perkara yang mudah, karena butuh ilmu ketika menginginkan keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah . Dan nikah itu bukan perkara yang sulit jika tidak menomorsatukan dunia . Bismillahirrohmanirrohim.. Luruskan niat, karena menikah itu juga ibadah 😊 . Sketch inspired from @fuadbakh Inspired From @messayu_putri Quotes : @duniajilbab ... #kartunmuslimah #duniajilbab #nikah #muslimah #blues #blue #sketch #art #couplegoals #couple #pacaran #after #married #love #smile #happy
06:05 PM Jul 27, 2017
83
@betyal_4
Ngapain Repot-repot Peduli Palestina? .. MUNGKIN banyak dari kita yang sering melontarkan pertanyaan “nyeleneh” seperti judul post di atas? Mengapa kita harus mendukung Palestina? Begitu kompleks dan banyak permasalahan di negeri kita, ngapain harus memikirkan permasalahan mereka di negeri antah berantah nun jauh di sana. OK, jika kalian benar-benar belum mengetahui permasalahan sebenarnya di sana, maka saya bisa mewajari hal tersebut. Tetapi jika kalian sudah mengetahui permasalahan yang sebenarnya terjadi di sana, dan tetap kekeuh tidak mendukung atau setidaknya memikirkan mereka, maka selamat. Selamat atas hilangnya hati nurani kalian. Selamat atas hilangnya rasa ketidakpedulian kalian terhadap Hak Asasi Manusia rakyat Palestina. Tanpa perlu repot-repot panjang lebar lagi, jika ada yang bertanya mengapa kita harus repot-repot peduli Palestina? So, this is it. Let’s check it out for the answers. Karena Kita adalah Manusia Yupz, itulah alasan pertama dan utamanya, karena kita adalah manusia. Jika Anda bukan manusia, maka stop sampai di sini saja. Tidak perlu membaca sampai ke bawah. Sebagai manusia, maka kita wajib membantu jika ada manusia lain yang HAM-nya diganggu gugat oleh pihak lain. Misalnya, kita mempunyai tanah dan rumah, terus ada yang datang dari negeri antah berantah, ngaku-ngaku itu tanah milik nenek moyang mereka, apakah kalian akan memberikannya dengan legowo? Atau kita akan memperjuangkannya hingga tetes darah penghabisan? Dan itulah yang rakyat Palestina lakukan sekarang, tanah dan rumah mereka dirampas. Anak, istri, suami dan orang tua mereka dibunuh. Kalian tau gak kalo Israel itu pernah melakukan pembantaian massal terhadap penduduk Palestina? Sebut saja pembantaian Sabra dan Satilla yang terjadi di Lebanon pada tahun 1992. Dibantu milisi Maronit Lebanon, tentara Israel membantai para pengungsi tak berdosa tersebut. Mau tau berapa korban tewasnya? ... *lanjut di komentar* Pic remake
06:36 PM Jul 25, 2017
65
@betyal_4
Teruntuk dirimu yang selalu tak pernah berhenti ada dalam fikiran ini.. Teruntuk dirimu yang yang selalu bersemayam dalam lubuk hati ini.. Kini aku terjebak mencintaimu dengan diamku. Ada apa denganku? Apa kau fikir ini mudah? Apakah bisa kita bertukar posisi? Bukankah kau sangat beruntung di cintai dengan begitu hebatnya!? bahkan sampai aku pernah lupa dengan Sang Pemilik Cinta yang telah menghadirkan cinta. .. Lalu apa yang ku harapkan? Jelas adalah balasan darimu, tapi itu dulu saat aku belum menyadari apa arti mencinta yang sebenarnya. dan aku berterima kasih kepadamu karna tak memberiku balasan, andai kau beri sedikit saja balasan mungkin aku akan tetap tersipu hanya kepadamu dan melupakan kebesaran Allah. sadarku kini hatiku tak seharusnya ku tambatkan sepenuhnya pada makhluk. Aku yang mencinta akupun yang bersalah, bersalah karna sangat berharap pada makhluk. kenapa aku seperti ini? itu yang selalu menjadi pertanyaan untukku sendiri. Selagi masih nafas ini berhembus aku yakin Allah masih menuntunku untuk kembali, kembali berharap hanya kepada-Nya. Berharap kelak Dia akan menghadirkanmu yang selama ini ku nanti. Diam yang akan menciptakan damai di hati, hati yang tenang bersama Sang Pemilik Hati. .. Semoga bermanfaat 😊 Quotes .-stmunwaroh.. #selfreminder #kartunmuslimah #duniajilbab #kartundakwah #art #quotes
04:57 AM Jul 24, 2017
19
03:17 PM Aug 17, 2017
@betyal_4
Mengapa kita mau bersifat sombong? Mungkin karena merasa lebih kaya? Merasa lebih sukses? Merasa lebih pintar? Merasa lebih cantik/tampan? Atau mungkin merasa lebih shalih? . Sungguh tak ada yg patut kita sombongkan, karena semua yg kita miliki adalah milik Allah, diri kitapun milik Allah, kapan saja Allah bisa mencabut nikmat-nikmat-Nya dari kita. . Tidak ada rekomendasi dari Allah bahwa kita adalah orang yg terbaik. Kehidupan kita setelah hari ini tidak ada yg tahu, apakah kita besok masih istiqamah? Manusia hanya melihat dari zhahir, sedangkan Allah melihat dari batin. Dan tiada daya upaya melainkan karena Allah? . Ada suatu kisah, ketika berperang melawan kaum kafir seorang sahabat memenangkan pertarungan, ketika akan dibunuh orang kafir tadi lantas mengucap kalimat syahadat. Merasa bahwa orang kafir ini tidak serius mengucapkannya, sahabat tadi lantas membunuhnya. Selesai perang sahabat tadi menghadap Rasulullah menceritakan kejadian tadi. Apa reaksi Rasulullah? Rasulullah marah dan berkata, “Apakah kamu telah membelah dadanya, sehingga tahu isi dadanya?” Janganlah kita merasa lebih baik dari orang lain, menghakimi orang lain, menganggap orang lain lebih buruk dari kita. Bukankah kita tak pernah, dan tak kan mungkin membelah dada orang lain? Mungkin saja orang lain lebih baik dari kita, misalnya dalam hal berbakti kepada orang tua, dalam hal kesabaran, dalam hal kejujuran, dll. . MasyaAllah…sungguh pribadi yang pantas dijadikan teladan oleh kita. . Dalam sebuah riwayat disebutkan bahwa Allah Swt berfirman kepada Nabi Daud as: “Wahai Daud, kesalahan itu (yg pernah engkau lakukan) adalah berkah bagimu!” Nabi Daud as berkata: “Wahai Tuhanku, bagaimana itu bisa terjadi?” Allah Swt berfirman: “Rintihan orang berdosa (memohon ampunan-Ku) lebih Aku sukai daripada dzikir orang yg bertasbih (yg disertai kebanggaan dengan tasbih mereka).” Subhanallah.. Semoga Allah menjauhkan kita dari sifat sombong, yg dapat menjerumuskan ke dalam kebinasaan. Semoga kita selalu berada dalam bimbingan-Nya, menjadi seorang muslim yg memiliki sifat tawadhu, menjadi hamba yg dicintai-Nya, dan senantiasa meraih ridha Allah Swt. Aamiin. Wallahu a’lam. ... Quotes @mozaik_islam
06:21 PM Jul 21, 2017
25
@betyal_4
Kehidupan ini tak selamanya indah. Senang dan duka datang silih berganti. Hal ini semakin memantapkan hati untuk menilai kehidupan dunia ini adalah semu. Kebahagiaannya semu. Kesedihannya semu. . Ada kehidupan selanjutnya di hadapan kita. Itulah negeri akhirat. Abadi dan hakiki. Di sanalah tempat istirahat dan bersenang-senang yang hakiki, yakni di surga-Nya yang penuh limpahan rahmat dan kenikmatan. Atau kesengsaraan hakiki, di neraka yang panas membara. Tempat kembali orang-orang durhaka kepada Sang Pencipta. . Perlu kita sadari bahwa kesenangan dunia dan kesengsaraannya adalah ujian dari Tuhan semesta alam. Apakah menjadi hamba yang bersyukur saat diberi nikmat dan sabar saat diberi cobaan, ataukah sebaliknya. Karena dunia ini adalah daarul ibtilaa’ (negeri tempat ujian dan cobaan). Allah ‘azzawajalla berfirman, وَنَبْلُوكُمْ بِالشَّرِّ وَالْخَيْرِ فِتْنَةً ۖ وَإِلَيْنَا تُرْجَعُونَ . “Wahai manusia, Kami akan menguji kalian dengan kesempitan dan kenikmatan, untuk menguji iman kalian. Dan hanya kepada Kamilah kalian akan kembali” (QS. Al-Anbiya: 35). . Allah yang menciptakan kebahagiaan dan Kesedihan agar manusia menyadari nikmatnya kebahagiaan, sehingga ia bersyukur dan berbagi. Dan sempitnya Kesedihan diciptakan agar ia tunduk bersimpuh di hadapan Tuhan yang maha rahmat dan mengasihi, serta tidak menyombongkan diri. Hinggalah ia mengadu harap di hadapan Allah. Merendah merengek di hadapan Allah. Bersimpuh pasrah kepada Tuhan yang maha penyayang . “Dialah Allah yang menjadikan seorang tertawa dan menangis” (QS. An-Najm: 43). . Oleh karena itu, tidaklah tercela bila seorang merasa sedih. Itu adalah naluri. Tak ada salahnya bila memang sewajarnya. Terlebih bila sebab-sebab kesedihan itu suatu hal yang terpuji. Seperti yang dirasakan orang beriman saat melakukan dosa, di mana Nabi mengabarkan bahwa itu adalah tanda iman. . “Barangsiapa yang merasa bergembira karena amal kebaikannya dan sedih karena amal keburukannya, maka ia adalah seorang yang beriman” (HR. Tirmidzi) . Semoga bermanfaat 😊 Sumber: http://muslim.or.id/26272-janganlah-bersedih.html 📝 @rinimaharaniguci_ 🎨 @betyal_4 ... #selfreminder #kartunmuslimah #duniajilbab #muslimah #smile #don't #be #sad
05:47 AM Jul 19, 2017
51
@betyal_4
“Jilbabnya itu cuma kedok doang” “Mending lepas aja itu jilbab deh, percuma!” “Pura-pura alim dia itu!” . . Dia juga punya masa silam yang kelam yang ingin dia kubur dalam-dalam. 😢 Dia juga ingin berubah, sama seperti kita. Tapi kenapa? Saat dia berbuat khilaf, kita langsung mencacinya, mencelanya? Apa kita lupa? Dia juga manusia biasa seperti kita yang tak akan pernah sempurna. Kita semua tau bahwa tak mudah meninggalkan sesuatu yang kita cintai untuk berhijrah. Kita semua tau bahwa sakitnya dicaci dan dimaki saat menutup aurat dengan sempurna. Kita semua tau bahwa kita membutuhkan dukungan untung melangkah dalam hijrah ini. Jangan menilai dia dari masa silamnya. Lihatlah perubahan baiknya lalu dukunglah dia, rangkul dia bersama kita. Bukankah perjuangan kita akan semakin indah jika bersama? 😄 ... Semoga bermanfaat 😊 . . Quotes from @rizkioktafia #kartunmuslimah #duniajilbab #selfreminder #hijab #muslimah #quotes #love #semangat #hijrah #bismillah
06:07 PM Jul 16, 2017
45
03:17 PM Aug 17, 2017
@betyal_4
Pandangan manusia takkan pernah habis.. Pemikiran manusia satu dan lain takkan pernah sama. Penilaian manusia terhadap yang lainnya pasti berbeda. Tapi Allah hanya menilai satu, proses ketakwaan kita.. proses kita menempah diri menjadi... . Pandangan manusia takkan pernah habis.. Pemikiran manusia satu dan lain takkan pernah sama. Penilaian manusia terhadap yang lainnya pasti berbeda. Tapi Allah hanya menilai satu, proses ketakwaan kita.. proses kita menempah diri menjadi shalihah.. . . Mari bayangkan ibu dan bapak kita.. bagaimana mereka memeras keringat untuk membiayai pendidikan kita.. bagaimana mereka menabung untuk masa depan kita.. Bagaimana mereka terus tersenyum sedang usia mereka kian bertambah dan mereka hanya memikirkan kita di seumur hidupnya? Bagaimana bisa kita membalas jasa mereka? Bahkan diceritakan dalam sebuah kisah… Suatu hari, Ibnu Umar melihat seorang yang menggendong ibunya sambil thawaf mengelilingi Ka’bah. Orang tersebut lalu berkata kepada Ibnu Umar, “Wahai Ibnu Umar, menurut pendapatmu apakah aku sudah membalas kebaikan ibuku?” Ibnu Umar menjawab, “Belum, meskipun sekadar satu erangan ibumu ketika melahirkanmu. Akan tetapi engkau sudah berbuat baik. Allah akan memberikan balasan yang banyak kepadamu terhadap sedikit amal yang engkau lakukan.” (Diambil dari kitabal-Kabair, karya adz-Dzahabi) . Mengupayakan keshalihan adalah salah satu amal jariyah bagi mereka.. lewat doa kita.. pahala untuk keduanya akan mengalir tiada terputus. . Bagaimana bisa kita berhenti berproses hanya karena ejekan teman-teman kita yang hatinya belum tersapa hidayah? Bagaimana bisa kita kembali ke masa lalu padahal kita tahu untuk sampai pada titik ini tidaklah mudah? . Doakan saja mereka yang menyakitimu.. Semoga Allah selalu meridhoimu :’) Semoga bermanfaat 😊 📝 @DP_angg1 🎨@betyal_4 . . #selfreminder #kartundakwah #kartunmuslimah #duniajilbab #hijabi #muslimah #niqab #art🎨 #quotes #jumat #berkah #jumatberkah
07:43 PM Jul 13, 2017
78
@betyal_4
Sahabat adalah mereka, ketika lembut tutur katanya menenangkan. Kerasnya tutur katanya adalah perbaikan. Sahabat bukan ia yang marah ketika kau beritau apa yang salah pada dirinya. Bukan pula yang DIAM ketika tau dirimu salah. Karena ia tau. Allaah menciptakan surga itu ukurannya luas. 🎀🎀 Sahabat, adalah yang menerima perubahanmu kearah kebaikan. Mendukungmu walau belum mengikuti jejakmu. Mendukung walau tau masa lalumu tak indah semuanya. 🎀🎀 Sahabat, ketika kau banyak memberiku nasihat perbaikan. Aku yakin itu semua izin Allah. Do'akan aku, agar aku bisa segera mengikuti langkahmu memperbaiki diri. 🎀🎀 Aku tau kau yang senantiasa mengingatkanku pun tak lepas dari salah. Aku pun sedang dalam proses. Namun, yang aku tau. Proses yang dijalankan bersama itu indah, takkah kau ingin merangkulku? 🎀🎀 Ku mohon, jangan letih mengingatkanku, meski aku kadang seperti tak peduli, tapi sebenarnya, aku sedang beradu dengan nafsu duniawi. Genggam tanganku, ku pinta jangan lepaskan. Kau tau? Masa dunia ini tak cukup untuk aku bersahabat denganmu, maka pintakan pada pemilik Surga agar mengizinkan aku ke surgaNya bersamamu :) 🌷 Semoga bermanfaat 😊 📝@nrlsskiaputri 🎨@betyal_4 #selfreminder #friendship #sahabattaat #muslimah #kartundakwah #kartunmuslimah #duniajilbab #hijab #art🎨
06:36 PM Jul 12, 2017
54
@betyal_4
Bismillah.. Pada akhirnya, mereka yang cintanya tak terbalas hanya bisa memberikan doa, "Semoga dia bahagia dengan pilihan-nya." . Duhai kamu yang hatinya sedang patah, sahabat seshaleh Abu Bakr dan Umar ibn Khattab saja pernah ditolak pinangan-nya oleh Fathimah. . Pun sahabat sebaik Salman al-Farisi cintanya bertepuk sebelah tangan dan sang gadis, justru lebih memilih sahabatnya sendiri Abu Darda. . Apakah ada ceritanya mereka tergugu bersedih? Apakah ada kisahnya mereka mengurung dalam kamar bersama air mata? Tidak, tak ada yang seperti itu. . Mengapa? Sebab orang yang beriman sadar bahwa jodoh adalah urusan Allah. Ketika dia mencintai lantas ditolak, maka dia lupakan hal itu lalu kembali menyibukkan diri berikhtiar menjemput jodohnya. . Hei, Allah menciptakan 7 Miliar manusia, duh! Sangat disayangkan jika kita hanya berkutat memikirkan satu orang. Padahal bisa jadi, ada sosok yang jauh lebih baik; jauh lebih bisa membuatmu jatuh cinta dengan nyaman. . Percayalah bahwa melepaskan tidak akan membuat kita kehilangan. Tapi justru, dengan melepaskan akan mendatangkan sosok baru. Maka sambutlah sosok itu dengan luka hati yang sudah terobati. . Sungguh, tak ada nasihat paling baik bagi mereka yang cintanya ditolak selain bersikap dewasa. |📝📝Abi A Izzudin. . Semoga bermanfaat 😊 Konteibusi quotes @rara.elf #self #selfreminder #kartundakwah #duniajilbab #kartunmuslimah #art🎨 #digitalart
06:19 PM Jul 10, 2017
84
03:17 PM Aug 17, 2017
NEXT PHOTOS