The popular an online instagram service
Kurniawan Dwi Putra
@kurniawandp21 Institute PTIQ Jakarta On the way ➡ 🎓

Images by kurniawandp21

@kurniawandp21
. I'll see you, there. #storyofcamera #photography #instaphoto #instalike #repost
03:56 AM Jul 19, 2017
0
@kurniawandp21
💕
04:58 AM Jul 17, 2017
0
@kurniawandp21
. I'll wait for you there, alone. #storyofcamera #photography #photos #instaphoto #instalike #alone #like4like #fff #repost
05:00 AM Jul 16, 2017
7
04:47 AM Jul 22, 2017
@kurniawandp21
. Mana, ya? Kok belum kelihatan juga jodohnya. 🙈 #storyofcamera #photography #indonesia_photography #sun #sunrise #traveler #explorer #adventure #instapendaki #repost
07:16 PM Jul 7, 2017
8
@kurniawandp21
. Please deh! Gak ada model yang lebih bagus lagi, ya? . *Di dasar airnya pasir, jadi wajar warnanya kayak gitu. #storyofcamera #photography #traveler #explorer #adventure #indonesiajuara #instawater #instagood
02:40 AM Jul 6, 2017
4
@kurniawandp21
. Sejauh mata memandang, kenapa hanya kau yang terlihat? Kenapa? . #storyofcamera #photography #photoshoot #photos #traveler #explorer #parapejalan #curugciherang #instalike #instagood #instamoment #repost
06:33 AM Jul 4, 2017
6
04:47 AM Jul 22, 2017
@kurniawandp21
. Posisi abang sampe kayak gini masih gak mau senyum juga, neng? . *Abaikan sepasang kaki makhluk astral di belakang 🙈 #trip #adventure #traveler #explore #curugpanjang #puncak #cisarua #bogor #photographer #totalitas #takterbatas #photography #photoshoot #instaphoto #instamoment #like4like
11:03 PM Jul 2, 2017
1
@kurniawandp21
. PPT (Para Pencari Tuhan)? Bukan, ini namanya P4, Para Pencari Photo Profil, jelajah alam ke tempat yang tak seharusnya menjadi tujuan. Tunggu tayangnya di Ramadhan tahun depan. #adventure #trip #ayodolan #jelajahalam #jelajahindonesia #explorealam #exploreindonesia #curugpanjang #puncak #bogor #instamoment #instalike #like4like
10:59 AM Jul 2, 2017
1
@kurniawandp21
06:18 AM Jul 2, 2017
5
04:47 AM Jul 22, 2017
@kurniawandp21
. Oh, begitu? Ketawain aja. #iedmubarak #idulfitri #1438h #muslims #muslimah
06:46 PM Jun 26, 2017
0
@kurniawandp21
07:00 PM Dec 31, 1969
0
@kurniawandp21
. Come with me to have all of the world! #iedmubarak #1438h #muslims #story
07:12 AM Jun 26, 2017
2
04:47 AM Jul 22, 2017
@kurniawandp21
. Menjauh dari kekonyolan hidup di kota metro-politan ini. Pola hidup yang statis, serba praktis, anti-sosialis, hedonis, sentimentalis, dan yang berimbuhan -is lainnya. Ah sial, belum lagi antrean panjang, kemacetan yang memuakkan, ditambah komplotan gengster yang minta ampun kalo udah ketangkep. Kurindu pegunungan, tempat di mana tidak perlu rebutan jalan dan oksigen. Tempat yang membuat kita merasa kecil dibandingkan luasnya daratan. Oh iya, yang pasti kan kujumpai gerak awan yang indah itu, sayang. #world #art #mountains #mtslamet #trip #adventure #ayodolan #sunrise #clouds #beautiful #view #photoshoot #photography #latepost #repost
07:07 PM Jun 15, 2017
2
@kurniawandp21
07:00 PM Dec 31, 1969
0
@kurniawandp21
. Berarti karunia yang selalu diberikan kepada seorang anak laki-laki.
05:02 PM Jun 14, 2017
6
04:47 AM Jul 22, 2017
NEXT PHOTOS