The popular an online instagram service
Kurniawan Dwi Putra
@kurniawandp21 🔹Goalkeeper: Belajar dari menjaga gawang untuk menjaga sebuah hubungan. 🔹Lahir ketika waktu menunjukkan Kamis, 21 Desember 1995 di Majalengka.

Images by kurniawandp21

@kurniawandp21
Masih jauh dari kata baik. Hanya orang-orang yang selalu berusaha menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Selalu jaga shalatmu ya kawan! . *Ciyeee yang ngantri gantian sajadah @adammauls @ikhsanrivani_99 #trip #adventure #gunungsalak #traveler #jomblohits #jomblotraveler #explorebogor #explorealamindonesia_ #santri #santritraveler #santriindonesia #ngajiyuk #latepost
07:07 AM Jan 15, 2017
3
@kurniawandp21
Lihat sejenak! Kertas-kertas kusam berterbangan. Menghampiri tanpa permisi. Mengajak tanpa beranjak. Kembali pada masa yang lalu. Tercatat indah dalam bait-bait kisah tentangmu. Sadarkah kau waktu itu? Aku yang terlalu sibuk memperhatikanmu. Hingga tiada waktuku tanpa memikirkanmu. Menatapmu penuh harapan. Namun berujung pada keraguan. Memandangmu penuh kebahagiaan. Namun kembali, berujung pada keraguan. Segores kisah pun tergambar dengan jelasnya. Dalam kertas kusam namun mengindahkan. Teringat tentang bagaimana tatapanmu. yang membuatku tenggelam dalam setetes harapan. yang selalu membuatku mati dalam kesadaran. Tatapanmu adalah pertanyaan. Jawabku adalah "Ya" tanpa perlu dipaksakan. Sayangnya, itu tidak terjadi. Aku diam bersama kisah yang kuabadikan. Aku terlambat! Aku telat menyadari rasa. Setelah tak mungkin aku menjangkaumu. Rindu membangunkanku dari mimpi yang tak bertepi. Jujur pada diri. Ternyata, menyesal itu sakit sekali. Sungguh, baru ku menyadari. Di sini aku berdiri. Kau datang namun tak sendiri. Sakit memang, tapi aku bisa apa? Cinta suci yang tak berdosa. Tersimpan abadi dalam hati. KDP-Depok, 13.1.17 #catatanhati #sajak #puisiindonesia #jomblohits #jomblobahagia #jomblotraveler #traveler #curugciherang #explorebogor #ayodolan #trip #adventure #parapejalan #explorealamindonesia_ #latepost
11:28 AM Jan 13, 2017
1
@kurniawandp21
Goalkeeper: Belajar dari menjaga gawang untuk menjaga sebuah hubungan. Latihan dulu! Latihan lagi! Latihan terus! Tag @dailygoalkeeper @goa1ie @thibautcourtois @cortouis_official @chelseafc #goalkeeper #chelseafc #kiperfutsal #futsal #futsalindonesia #courtois #degea #joehart #neuer #mignolet #karius #lloris #cassilas #buffon #cech #bravo #latepost
06:40 PM Jan 11, 2017
4
@kurniawandp21
Untukmu di sana. Jangan kau tanya siapa aku. Jangan kau ungkit masa laluku. yang aku tahu harapan ini suci. Tersusun rapih dalam hati. Untukmu di sana. Tetaplah seperti itu. Hiasi do'a dengan nama yang kau tuju. Seperti apapun akhirnya. Itu yang terbaik untukmu. Untukmu di sana. Coba lihatlah aku. Tatap dengan mata penuh arti. Membuatku luluh. yang hanya mampu menyayangi. yang hanya mampu mencintai. Hingga semua ini, Dia bilang usai. Untukmu di sana, siapapun itu akhirnya. KDP-Depok, 7.1.17 #catatanhati #sajak #puisiindonesia #jomblohits #junglefest #bogor #ayodolan #jalanmalam #fotolama #latepost Foto di atas cuma pencitraan kok. Biar kayak para 'pemimpin' di sana! Beneran deh. Serius. Ga bohong.
06:48 AM Jan 7, 2017
3
@kurniawandp21
Gawang aja aku jagain, apalagi hubungan kita nanti. . *Kurang greget sih, gapapa lah upload aja ya @dailygoalkeeper @thibautcourtois @chelseafc . 🎵 Diplo-Revolution #goals #keeper #kiperfutsal #futsalindonesia #chelseafc #courtois #degea #lloris #neuer #hart #terstegen #navas
05:44 AM Jan 4, 2017
14
@kurniawandp21
Janganlah terbuai dengan ijabah do'a, karna do'a adalah ibadah dan ijabah adalah hak Allah. Jika harapan tak kunjung nyata, maka itulah yg terindah dalam pandanganNya. Jika harapan menjadi nyata, maka itu pun jelas kehendakNya.
10:38 PM Jan 1, 2017
0
@kurniawandp21
Ikut-ikutan doang kok. Del🔜 #bestnine2016
09:25 AM Dec 31, 2016
0
@kurniawandp21
Allah berfirman dalam surah Al-Anfal:27 ياايّهاالذين امنوا لاتخونوا اللّه والرّسول... (الاية) "Hai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu mengkhianati Allah dan Rasul..." Dalam ayat ini, muncul pertanyaan. Apa yang dimaksud dengan mengkhinati Allah dan RasulNya? Seperti apa? Coba kita renungkan, berapa banyak orang (muslim) di luar sana yang mengatakan: 'Islam agamaku', 'Allah adalah Tuhanku', 'Muhammad adalah Nabi dan Rasulku'. Tapi apa? Dari sekian banyak yang mengatakan seperti itu, sedikit yang dapat membuktikannya. Bukti bagaimana? Bukti yang seperti apa? Iman itu bukan sekadar perkataan di mulut belaka. Iman itu sifatnya abstrak, dan sesuatu yang abstrak itu harus di actualisasikan dalam bentuk amal, agar konkret (nyata). Maka jangan heran banyak ayat di Alqur'an, kata امنوا (Iman) yang disandingkan dengan عملواالصحت (Amal kebajikan/kebaikan) (baca ayat 57 di foto), karna amal shaleh yang dilakukan seseorang adalah Representasi level keimanan dia. Semakin banyak amal shaleh yang dilakukan, semakin tinggi pula level keimanannya. Semakin dikit amal shaleh seseorang, semakin rendah pula level keimanannya. Jadi, janganlah kita mengkhianati Allah dan RasulNya dengan kita mengaku beriman, namun tidak ada bukti dari pengakuan tersebut. Buktikan dengan amal-amal kebajikan yang Allah pun berjanji setiap amal ada ganjarannya, sekecil apapun amalan tersebut. Maka dari itu, di akhir tahun 2016 ini, alangkah baiknya kita mengevaluasi diri kita, keimanan kita, amal-amal kita, agar bisa menjadi acuan untuk menjadi pribadi muslim/muslimah yang lebih baik ke depannya. Aamiin...
02:49 AM Dec 31, 2016
0
@kurniawandp21
Sudah. Tak perlu tersenyum. Dalam ragu di hati. Tak perlu tertawa. Tentang kisahmu yang sunyi Lepaskan. Kau hanya merasa kuat yang nyatanya menyakitkan. Ikhlaskan. Tentang daun jatuh terhembus angin, ia tak melawan. Jangan khawatir. Bukan hanya harapan ingin memiliki. Bukan pula hasrat hati. Tentang do'a yang kurasa siapapun pantas. Tak meminta balas dan tak terbatas. Dalam do'a yang tak bersuara. Tentangmu. Pun tentang diriku. Aku semogakan bahagiamu. Aku harapkan ketenanganku. Ya, ketenanganku. KDP-Depok, 28.12.16 #catatanhati #sajak #puisiindonesia #candid #instamoment #latepost
07:25 AM Dec 28, 2016
3
@kurniawandp21
Pencitraan semata kok, ga lebih. 👫
03:50 AM Dec 27, 2016
8
@kurniawandp21
Surat Cinta Untuk (isi sendiri) Vocalisnya malu-malu 😑 @aa_fathur
01:24 PM Dec 26, 2016
5
@kurniawandp21
Foto lama. Lama ga difoto. Fotonya kelamaan. *apasih?
08:38 AM Dec 26, 2016
2
@kurniawandp21
Sarapan
10:20 PM Dec 25, 2016
2
@kurniawandp21
Sudah ku bilang berkali-kali. Lihat hatimu! Terlalu mahal. Terlalu berharga. Terlalu sempurna. Terlalu istimewa. Untuk sesuatu hal yang sifatnya sementara. Apalagi sia-sia? KDP-Depok, 26.12.16 #catatanhati #sajak #puisiindonesia #jomblohits #traveler #trip #adventure #mytrip_myadvntr #explorebogor #ayodolan #latepost
09:50 PM Dec 25, 2016
6
@kurniawandp21
🌿 Caption? I don't know. #instaindonesia #instamoment #xiaomi #photography #deletesoon #latepost
06:33 AM Dec 25, 2016
0
@kurniawandp21
Pagi hari. Dalam sejuk, ia berbisik lirih. Tentang hati; yang dirasa tak pasti. Saat senja. Di belantara lembut atmosfer berwarna jingga. Ia sedikit berkata; apa adanya. Gelap malam hening sejati. Bersamanya ia ditemani. Sepi... Namun senyumnya mampu menghiasi. Biarkan tetap seperti itu. Bukan hakku bila saat ini menemani. Walau aku mau. Bukan hakku bila saat ini bersamamu. Walau aku inginkan itu. Karena dalam sebab, ia patuh. KDP-Depok, 23.12.16 #catatanhati #sajak #puisiindonesia #jomblohits #trip #adventure #ayodolan #traveler #parapejalan #explorealamindonesia_ #explorebogor #latepost
03:23 AM Dec 23, 2016
0
@kurniawandp21
Selamat tanggal 21 Desember untuk yang ke-21 kalinya sejak 1995. Thank's for everything. #happybornday #familymoment #ulangtahun #udahtuaya #ingetumur
08:21 AM Dec 21, 2016
22
@kurniawandp21
Lihatlah! Ada yang sedang bergulat dalam persaingan. Tentang siapa yang harus lebih dulu surut. Air yang mengalir. atau Setetes harapan. KDP-Depok, 19.12.16 #catatanhati #sajak #puisiindonesia #instaindonesia #instamoment #trip #adventure #explorebogor #latepost
10:07 PM Dec 18, 2016
2
@kurniawandp21
Biarkan aku di sini. Memperhatikanmu tiada henti. Meneduhkan hati. Biarkan aku di sini. Bercengkrama dengan do'a. Agar aku dan kau kelak menjadi kita. Biarkan aku di sini. Bersama hasrat yang aku sabarkan. Semoga rasa ini sampai padamu. dengan lebih benar dan sopan. KDP-Depok, 18.12.16 #catatanhati #sajak #puisi #puisiindonesia #sastraindonesia #hope #jomblohits #latepost
08:11 AM Dec 18, 2016
5
@kurniawandp21
Saat senja. Diselimuti langit berwarna jingga. Orang-orang itu, Tunduk menciptakan jejak-jejak do'a. Berharap dikekalkannya sebuah cinta. Namun, Jangan Kau lupakan hambaMu ini Tuhan. yang hanya mampu lirih melafalkan permohonan. Untuk dia di sana. yang tak ingin aku duga-duga. yang tak ingin larut dan terbawa. Sebelum kedekatan melibatkan rasa. Sebelum kenyamanan ini merasuki jiwa. Kau penentu di atas segala. Tolong kabarkan kepadanya. Sungguh aku cinta. KDP-Depok, 13.12.16 #catatanhati #sajak #puisiindonesia #jomblohits #trip #adventure #ayodolan #traveler #parapejalan #explorealamindonesia_ #explorebogor #latepost
02:49 AM Dec 13, 2016
2
NEXT PHOTOS