The popular an online instagram service
كورنياوان دوي فوترا
@_catatanhati_ بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Ungkapan hati, Hati-hati dengan hati. . . Silahkan mampir, gratis kok👇 http://utha21.tumblr.com/

Images by _catatanhati_

@_catatanhati_
Memang benar, Kau bukanlah yang pertama. Kau bukan pula yang mengenalkan cinta. atau sekadar mengajarkan cara mengendalikan rindu. Namun, Darimu aku paham arti pengharapan. Gantungkan saja! atau lempar setinggi mungkin, Butir-butir impian itu. dan biarkan jatuh sesuai takdirnya. Tak terbantahkan, Genggaman tanganmu adalah pertanyaan. dan pelukku adalah jawaban tanpa kau paksakan. Kau yang terakhir. Tempatku menepi. Dari letihnya mencari. Tempatku berlabuh. Tanpa perlu pergi untuk berlayar; lagi. KDP-Depok, 2.3.17 #catatanhati #tentangkamu #lovestory #planetarium #night #sky #beautiful #latepost
04:39 AM May 24, 2017
1
@_catatanhati_
Cinta itu anugerah dari Tuhan, indah dan bersifat suci. Maka, jangan sekali-kali kamu coba cemari dengan hal-hal yang tak sepatutnya dilakukan. Jadilah pecinta baik yang diharapkan oleh orang-orang baik (pula). . . #catatanhati #flowers #beautiful #love #story #motivationalquotes #photoshoot #photography #latepost
12:42 AM May 23, 2017
0
@_catatanhati_
Saudaraku, muslim dan muslimah. Engkau tidak akan mendapatkan ilmu melainkan dengan (memperhatikan) enam hal: 1. Memiliki kecerdasan 2. Memiliki semangat 3. Bersungguh-sungguh 4. Membutuhkan biaya dan materi 5. Mendapatkan bimbingan dari guru (ustadz), dan 6. Membutuhkan waktu yang panjang (Diwan Asy-Syafi'i) . . #catatanhati #muslimstory #muslimah #alasantri #ramadhan #study #teach #motivationalquotes #knowledge #istiqlal #latepost
04:59 AM May 22, 2017
0
09:32 AM May 24, 2017
@_catatanhati_
Sudah hakikatnya manusia itu tempatnya salah dan dosa. Berbicara mulia dan hina, terlihat dari sikap dan reaksi manusia itu sendiri. Kemuliaan manusia itu tidak diukur dari kita bersih dari kesalahan atau tidak, yang penting itu bukan tidak melakukan kesalahan atau melakukannya. Tapi dilihat dari bagaimana kita bereaksi atas kesalahan tersebut. Manusia itu pasti pernah keliru dan salah, Tuhan tau itu. Namun bukan berarti dengan seenaknya kita melakukan kesalahan. Kita tidak bisa meminta orang lain untuk tidak melakukan kesalahan. Kita hanya mampu mengingatkan berusaha untuk tidak melakukannya. Namanya usaha, kadang berhasil, kadang tidak. Berkaca pada kisah Nabi Adam dan Siti Hawa, atas berhasil atau tidak dalam usaha untuk tidak melakukan kesalahan, mereka keduanya. Mereka melanggar aturan, itu artinya gagal. Namun mereka menyadari dan memohon ampun atas kesalahannya tersebut, itu suatu keberhasilan. Dari keberhasilannya, Nabi Adam dan Siti Hawa dijadikan khalifah di muka Bumi. Bandingkan dengan iblis, meski sama-sama diusir dari surga, tapi karena tidak bertaubat, dia terkutuk sampai hari kiamat. Jadi intinya, melakukan kesalahan itu manusiawi. Yang tidak manusiawi, ya yang seperti iblis itu. Meski sudah melakukan kesalahan namun tidak mengakui atas kesalahannya tersebut, justru bersikap merasa paling benar dan menjadikannya sombong. #catatanhati #islamstory #muslim #muslimah #nasihat #lama
04:54 AM May 20, 2017
0
@_catatanhati_
Dunia dan akhirat. Ya, dua hal yang selalu berhubungan dan tidak bisa dipisahkan. Jangan pernah berpikir bahwa dunia tidaklah penting, lalu hanya akhirat saja yang dikejar. Islam itu Agama Universal, mencakup semua hal, termasuk duniawi. Allah menganjurkan kita mengejar hal duniawi kok, dengan catatan tidak meninggalkan hal akhirat. Begitu pun sebaliknya, Allah mewajibkan kita mengejar akhirat, bukan berarti melupakan dunia, harus seimbang. Dari dunia, kita bisa mendapatkan kebahagian akhirat. Dari akhirat, kita juga bisa mendapatkan kebahagiaan dunia. Ya, 'Kebahagiaan dunia dan akhirat', saling berkaitan. Itulah mengapa di dalam Al-Qur'an selalu في الدنيا والاخرة tidak ada في الاخرة والدنيا, dunia dulu (tanpa meninggalkan akhirat) baru akhirat, karna dari dunia kita bisa mendapatkan akhirat. #catatanhati #tentang #kehidupan #dunia #akhirat #islamstory #muslimstory
11:07 AM May 19, 2017
0
@_catatanhati_
Sudah menjadi hal yang pasti kita akan menghadapi cobaan di dalam kehidupan dunia ini. Entah cobaan itu menimpa ibu, bapak, istri, suami, anak dan anggota keluarga yang lainnya. Tetapi justru disitulah akan terlihat kadar keimanan kita. Allah SWT mengirim masalah, mengirim cobaan kepada kita agar Dia bisa menguji keimanan yang kita miliki. Apakah kita akan sabar? Marah-marah? Berusaha berpaling, menolak? Atau kita Ridha menerima segala takdirNya? Sumber: @islamdiary (Ust. Adi Hidayat, Lc, MA) Sabar itu kunci dari segalanya. Main FIFA 17 aja harus sabar, iya ga? @maulanayusuff__ @maradoli17 @adammauls @nissyabanirizcka . (Tag sahabat terbrengsekmu ^_^) . #catatanhati #islamdiary #muslim #hikmah #kehidupan
11:16 PM May 18, 2017
13
09:32 AM May 24, 2017
@_catatanhati_
"Ketika ketaatan kepada Allah menjadi landasan dalam mencinta" Dekatkan diri dulu dengan Penciptanya, seraya kau akan didekatkan dengan makhluk-Nya. #catatanhati #love #story
10:42 AM May 17, 2017
0
@_catatanhati_
"Waktu akan mengambil semua itu, disaat kamu mau ataupun tidak" Maka, manfaatkan lah setiap detikmu sebaik dan seberguna mungkin. Be a better person! #latepost #banget #jaman #aliyah
03:50 PM May 15, 2017
3
@_catatanhati_
Teruntuk para pecinta. Lepaskanlah! Ada saat di mana kita akan merasakannya. Jangan khawatir! Memperbaiki, mempersiapkan dan menjaga diri untuk hal yang paling baik dari yang terbaik di masa depan lebih bermanfaat kok, insyaAllah. Lalu gimana kalo suka, cinta dan sayang sama orang tapi kita belum siap? Simpen aja sampe jerawat numpuk di muka haha. Bismillah. #catatanhati #love #story
04:54 AM May 14, 2017
5
09:32 AM May 24, 2017
@_catatanhati_
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengkhianati Allah dan Rasul-Nya, dan jangan (pula) kamu mengkhianati amanah yang telah dipercayakan kepadamu..." (QS. Al-Anfal: 27) Ya, Amanah. Amanah dakwah yang merupakan kewajiban setiap muslim dan muslimah. Tetap istiqamah! Never give up, bro! Kita adalah keluarga, bertukar pikiran, bertukar pendapat, saling sharing, saling menasihati, saling menyemangati, ditambah lagi sering bergurau, saling ejek, saling bully, tapi itu yang membuat kita tertawa, yang membuat kita happy, kenyang dengan semuanya dan sudah lebih dari cukup. 4 kata untuk foto ini: "Aku Bangga Bersama Kalian" Nb: Nyantai kayak di pantai 😏
04:50 PM May 12, 2017
0
@_catatanhati_
Indahmu hanya sesaat, senja.
03:41 AM Mar 21, 2017
1
@_catatanhati_
Pernikahan kakak sepupu, Nur Aisyah Rizki Rahmadania (teh Icha). Kel.Besar Alm. Babah Sanun, segini belum semua. 😪 Kayaknya cuma gue yang difotonya nunduk (nahan tawa). 😅
05:44 PM Mar 6, 2017
0
09:32 AM May 24, 2017
@_catatanhati_
Sendiri. Bersandar pada kisah tak bertepi. Sunyi. Di tengah keramaian dan terus mencari. Diri ini memang lemah. Tak kuasa menahan lelah. Namun hati belum tentu. Sebelum aku dan kamu, kita bertemu. Menunggu itu menyebalkan. Mencari pun juga melelahkan. Namun aku bertahan. Pada sepercik harapan. Tentang kita, di masa depan. Teruntuk kamu. Selalu ku cari tanpa menunggu. KDP-Depok, 10.2.17 #catatanhati #sajak #puisiindonesia #jomblohits #jomblobahagia #jomblotraveler #traveler #explorebogor #gunungbatu #repost
07:54 AM Feb 10, 2017
0
@_catatanhati_
Bro, jodoh kita masih jauh ya?
09:30 AM Jan 31, 2017
2
@_catatanhati_
Pada hakikatnya, bahagia itu kita yang ciptakan. Jangan coba-coba menunggu orang lain datang untuk membahagiakan, yang ada hanya sesaat. Make it your journey!
09:52 PM Jan 29, 2017
0
09:32 AM May 24, 2017
NEXT PHOTOS